Sukses

Lifestyle

Deretan Artis Yang Hadir di Fashion Show Biyan

Baru-baru ini desainer Biyan Wanaatmadja merilis koleksi terbarunya, Spring/Summer 2019. Dengan mengusung inspirasi dari keindahan lukisan Ivan Kuzmich Makarov, pelukis asal Rusia. Biyan berhasil menghasilkan karya terbaiknya.

Biyan/copyright instagram.com/ralineshah

Para seleb dan fashionista Indonesia turut menghadiri acara fashion show () ini. Mereka mengenakan busana karya Biyan yang cantik dan selalu menawan. Biyan Wanaatmadja merupakan desainer senior Indonesia. Karyanya selalu khas perpaduan bordir, manik, layering, dan patch work yang dainty.

Biyan/copyright instagram.com/ralineshah

Tahun ini Biyan tak memberi nama spesifik untuk koleksi Spring-Summernya. Ia membebaskan penikmatnya menginterpretasikan gaun-gaun indah kreasinya.

Sederet selebriti turut hadir di acara fashion show ini. Titi DJ tampil menawan mengenakan gaun floral karya Biyan yang penuh warna. Gaun Biyan yang anggun nan classy ini memang langganan para seleb dan fashionista. Tampak Raline Shah, Marsha Timothy, dan fotografer Hakim Satriyo menghadiri pula.

Biyan/copyright instagram.com/ralineshah

Marsha Timothy mengenakan gaun Biyan yang berwarna nude. Marsha tampil anggun dengan riasan wajah sederhana namun flawless.

Syahnaz menghadiri fashion show ini bersama sang kakak, Nagita Slavina. Keduanya mengenakan busana Biyan dengan motif perpaduan floral dan etnik yang cantik! Presenter dan host legendaris Becky Tumewu hadir sebagai MC fashion show Biyan. Tentu saja ia mengenakan gaun khas Biyan yang over-sized namun anggun ini.

Biyan/copyright instagram.com/ralineshah

Raline Shah sang ratu duck-face-selfie mengajak para model berfoto. Ladies, lihatkan betapa indahnya gaun-gaun karya Biyan Wanaatmadja? Gaun ini selain dijual di butik milik Biyan juga dapat didapatkan melalui situs e-commerce.

Sukses untuk Biyan Wanaatmadja, terus berkarya dan semangat menghasilkan karya terbaiknya. Semoga sukses.

Sumber: kapanlagi.com

 (vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading