Sukses

Lifestyle

Makin Kurus, Begini Penampilan Barbie Hsu Pasca Menggugurkan Kandungan

Kabar mengejutkan dari Barbie Hsu tentang menggugurkan kandungan beberapa waktu lalu memang membuat banyak penggemarnya sedih. Apalagi karena masalahnya adalah detak jantung janin dalam kandungannya ternyata berhenti. Tidak butuh waktu lama hingga ia disarankan untuk melakukan aborsi.

Barbie Hsu sendiri baru mengumumkan kabar kehamilannya bulan lalu. Sayangnya, sang aktris harus kehilangan janin yang berusia muda itu. Kondisi pemeran San Chai dalam METEOR GARDEN itu sepertinya sudah membaik, ia terlihat menghadiri sebuah event di China.

Tampil untuk pertama kalinya setelah kehilangan janinnya, Barbie Hsu mengenakan atasan off-shoulder berwarna putih yang dipadukan dengan celana pink muda. Bisa dilihat bagaimana ibu dari dua anak ini tersenyum dan berinteraksi dalam event yang dihadirinya itu.

Penampilan perdana Barbie Hsu setelah menggugurkan kandungan./copyright toggle.sg

Para penggemar yang datang langsung memberikan pujian pada aktris 41 tahun tersebut. Pasalnya, saat bertemu langsung penampilan cantik Barbie Hsu langsung mencuri hati.

Di sisi lain, tidak sedikit penggemar yang merasa kalau Barbie dinilai terlalu kurus. Fans yang khawatir ini berharap idolanya menjaga kesehatan agar bisa segera kembali ke dunia entertainment.

Barbie Hsu sendiri memang belum terlibat proyek drama maupun film sejak melahirkan anak pertamanya pada tahun 2013 lalu. Mungkin kamu yang juga salah satu penggemarnya atau mungkin penasaran dengan kembalinya Barbie Hsu sudah menunggu kabar baik darinya di dunia akting ya ladies. Kita doakan saja semoga kesehatannya makin baik sehingga bisa kembali berakting.

Sumber:Kapanlagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading