Sukses

Lifestyle

Begini Wajah Maryati Tohir 'Munaroh Si Doel' Sekarang

Ladies, kamu yang ngikutin sinetron tahun 90-an pasti sudah tak asing dengan serial Si Doel Anak Sekolahan. Kamu pasti juga tak asing dengan tokoh-tokoh dalam serial tersebut termasuk Munaroh.

Jika menyebut nama Maryati Tohir, mungkin tidak banyak yang tahu siapa dia. Tetapi kala menyebut nama Munaroh, pasti banyak yang langsung 'ngeh' dengan sosok perempuan cantik ini. Ya, nama asli pemeran Munaroh di sinetron Si Doel Anak Sekolahan adalah Maryati Tohir.

Copyright:  instagram.com/maryati_tohir
Puluhan tahun berlalu, tapi Maryati tetap secantik Munaroh yang masih muda. Bahkan bisa dibilang, sekarang ia jauh lebih cantik daripada perannya yang dulu jadi perempuan lugu yang dicintai oleh Mandra.


Maryati Tohir, itulah nama asli dari pemeran Munaroh di sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang dibintangi oleh Rano Karno. Kini, Maryati masih berhubungan baik dengan Rano, meski sinetron Si Doel Anak Sekolahan sudah lama berlalu.

Copyright:  instagram.com/maryati_tohir
Dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Maryati menjadi kekasih Mandra. Namun hubungannya dengan Mandra tak direstui orangtuanya, yang memilih untuk menjodohkan Maryati dengan orang lain yang lebih kaya.

Copyright:  instagram.com/maryati_tohir
Bertahun-tahun berlalu, tetapi hubungan Maryati dengan para pemeran sinetron Si Doel Anak Sekolahan tetap baik. Maryati pun kerap mengunggah foto kala bertemu dengan para bintang lainnya.

Copyright:  instagram.com/maryati_tohir
Hubungan Maryati dengan Maudy Koesnaedi juga masih terjalin dengan baik sampai sekarang. Dalam setiap kesempatan bertemu, Maryati foto bareng dengan pemeran Zaenab itu.

Copyright:  instagram.com/maryati_tohir
Hubungan Maryati dengan pemain lain di sinetron Si Doel Anak Sekolahan pun tetap baik. Salah satunya dengan Jaja Miharja yang dulu berperan sebagai Jaja.

Copyright:  instagram.com/maryati_tohir
Pangling lihat penampilan Maryati sekarang? Kalau sudah melihat wajah Munaroh begini, apakah Mandra akan mengejarnya lagi?

Nah Ladies, jika penasaran dengan sosoknya, kamu bisa langsung saja mengunjungi akun instagramnya.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading