Sukses

Lifestyle

Mengapa Keluarga Kerajaan Menyimpan Wedding Cakenya Hingga Bertahun-tahun?

Segala sesuatu tentang tradisi keluarga kerajaan Inggris, selalu menarik disimak. Ada banyak aturan dan tradisi yang terdengar unik, tetapi punya makna yang begitu penting. Salah satunya adalah kebiasaan keluarga kerajaan Inggris menyimpan tingkatan teratas (top-tier) kue pernikahannya.

Copyright: pixabay.com

Menyimpan top-tier kue pernikahan bukanlah hal yang aneh bagi masyarakat Amerika. Biasanya, bagian teratas kue ini akan dimasukkan ke dalam plastik kedap udara dan disimpan dalam freezer. Setahun kemudian, saat ulang tahun pernikahan pertama, mereka akan menikmati potongan kue ini seperti layaknya saat mereka menikah dulu.

Tetapi, bagi keluarga kerajaan Inggris, tujuannya berbeda. Fiona Cairns, baker pembuat kue pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, menyatakan bahwa top-tier kue pernikahan disimpan untuk dinikmati saat pembaptisan Pangeran George di tahun 2013 dan Putri Charlotte di tahun 2015. Menurut Fiona, seperti yang dilansir dari rd.com, kemungkinan hal yang sama akan dilakukan saat pembaptisan Pangeran Louis nanti.

Jadi, apakah Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melakukan hal yang sama dengan lemon elderflower cake yang menjadi kue pernikahan mereka? Kita nantikan saja.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading