Sukses

Lifestyle

Wanita Berusia 70 Tahun Mengaku Sedang Hamil, Pengakuannya Bikin Heboh

Hamil atau mengandung di usia yang sudah tidak muda yakni di atas 40 tahun tentu sangat berisiko. Dan hamil di usia atas 40 tahun atau 50 tahun nampaknya juga sangat jarang terjadi. Meski begitu, seorang wanita berusia 70 tahun asal Mazatlan, Meksiko, mengaku bahwa dirinya tengah mengandung enam bulan buah hatinya yang ke delapan.

Melansir dari laman odditycentral.com, wanita yang diketahui bernama Maria de la Luz ini mengaku bahwa ia sedang mengandung anak perempuan. Ia juga menunjukkan bukti berupa hasil scan dari dokter kepada wartawan setempat yang menemuinya. Dari hasil pemeriksaan, ia memang tercatat sedang mengandung seorang bayi perempuan.

Kepada wartawan yang menemuinya, Maria mengatakan "Dokter mengungkapkan bahwa aku sedang hamil anak perempuan. Lihatlah, ia adalah bayi yang manis. Kamu bisa melihat wajah kecilnya."

Mengenai kehamilannya sendiri, Maria mengaku bahwa ia menyadari bahwa ia hamil saat usia kehamilannya mencapai 3 bulan. "Kakiku sakit. Aku juga sering muntah dan mual. Aku bahkan merasa pusing. Dokter tidak percaya jika aku hamil. Ini sungguh keajaiban," tambah Maria.

Mengenai kehamilannya ini, anak-anak Maria yang lain mengaku bahwa mereka begitu bahagia. Maria pun tak kalah bahagia dan ia berharap ia bisa melahirkan secara caesar pada bulan Juli mendatang. Meski banyak orang menyarankan agar ia mengakhiri kehamilannya karena dikhawatirkan bisa mengancam nyawanya juga bayi di kandungannya, wanita 70 tahun ini tidak mau mengakhirinya.

Jika benar Maria melahirkan nantinya, namanya akan tercatat sebagai wanita tertua yang melahirkan. Ia juga akan menggeser nama wanita sebelumnya yang juga tercatat melahirkan di usia yang tidak muda yakni 66 tahun yakni Maria del Carmen Bousada pada tahun 2006 lalu.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading