Sukses

Lifestyle

Bermakna Khusus, Ini Cincin yang Dipakai Kate Middleton di Royal Wedding

Saat menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, bukan hanya pernak-pernik yang dipakai Meghan Markle saja yang menarik perhatian banyak orang, bahkan pernak-pernik yang dipakai Kate Middleton, sebagai istri pangeran Willian pun mendapatkan perhatian khusus dari banyak orang.

Salah satunya adalah cincin yang dipakai Kate Middleton. Kate mengenakan busana Alexander McQueen yang pernah ia kenakan dua kali sebelum menghadiri royal wedding. Baju itu ia padukan dengan cincin permata besar yang memiliki batu citrine.

Cincin yang baru pertama kali dilihat oleh publik diduga merupakan cincin hadiah dari Pangeran William ketika Kate melahirkan anak mereka yang ketiga. Cincin yang ia kenakan bukanlah cincin permata putih yang kebanyakan dipakai oleh puteri kerajaan, tapi permata berwarna oranye kekuningan.

Dilansir dari Good Housekeeping, berlian kuning menjadi simbol batu bulan April. Sementara Crystal Vaults menyebutkan bahwa pemilihan kristal citrine memiliki makna kecerdasan, kesehatan, kebahagiaan, rasa ingin tahu, kepercayaan diri, dan kebijaksanaan. Ini menjadi doa bagi Pangeran Louis.

Sebelum cincin ini, Kate Middleton juga mendapat aksesoris untuk menandai kelahiran anaknya. Ketika kelahiran Pangeran George, Kate Middleton mendapat cincin berlian keabadian dari Annoushka dan bros bunga berlian dengan batu merah muda. Sementara ketika Putri Charlotte lahir, Kate Middleton mendapat sepasang anting-anting amethyst oval lavender dari Kiki McDonough.

Jadi, bukan hanya cantik, cincin yang ia kenakan di hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle ternyata juga menyimpan doa untuk anak ketiganya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading