Sukses

Lifestyle

Deretan Foto Liza Soberano, Wanita Tercantik Versi Independet Critics

Ladies, ada yang mengenal Liza Soberano? Wanita ini tiba-tiba mencuri perhatian. Wanita yang memiliki paras cantik ini, dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia. Hmm, penasaran tidak? Siapa sebenarnya Liza Soberano? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Liza Soberano/copyright instagram.com/lizasoberano

Wanita cantik ini bernama lengkap Hope Elizabeth Soberano. Ia diketahui berdarah campuran Filiphina-Amerika. Akrab disapa Liza, ia memiliki ayah asal Filiphina bernama John Castillo Soberano. Sedangkan sang mama Jacqulyn Elizabeth Hanley merupakan warga negara Amerika.

Liza Soberano/copyright instagram.com/lizasoberano

Berparas cantik dan memiliki tubuh tinggi semampai, Liza masih berumur 20 tahun! Tepatnya ia merupakan wanita kelahiran 4 Januari 1998.

Berkat kecantikan dan bakatnya yang mumpuni, Liza terjun di duni hiburan sejak tahun 2011. Sejak memulai karirnya di dunia akting, ia terus laris membintangi sejumlah judul film dan TV series.

Liza Soberano/copyright instagram.com/lizasoberano

Berkiprah di dunia seni, sejak tahun 2013 ia mulai dinominasikan ke dalam sejumlah kategori. Hingga pada tahun 2017 ia memenangkan hampir semua kategori dimana namanya dijagokan.

Liza Soberano/copyright instagram.com/lizasoberano

Pada tahun 2017, Liza berkesempatan untuk menjadi new face of Maybelline! Selain itu, wajahnya pun terpampang di majalah ternama Vogue! Keren kan! Dan yang paling membanggakan adalah ia masuk ke dalam top number 1 of 100 Most Beautiful Faces list of 2017 oleh Independent Critics bulan Desember 2017 lalu! Gimana? Cantik banget kan?

Ladies, demikian cerita tentang Liza Soberano. Bagaimana cantik bukan? Share yuk pendapat kamu di kolom komentar.

Sumber: kapanlagi.com

 (vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading