Sukses

Lifestyle

Mengejutkan, Begini Fakta Hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle

Sama-sama menjadi menantu keluarga Kerajaan Inggris, pasti banyak orang penasaran seperti apa hubungan antara Kate Middleton dan Meghan Markle saat ini. Menjadi saudara ipar, mereka pasti akan sering bertemu dan kemungkinan melakukan kegiatan bersama.

Meski mungkin tampak belum terlalu akrab, tapi ternyata ada banyak hal yang mereka sembunyikan. Dilansir dari thelist.com, Rabu (23/5/2018), ini dia fakta kedekatan Kate Middleton dan Meghan Markle yang tidak banyak diketahui orang.

1. Sering bertemu secara rahasia
Sangat sulit bagi pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk bertemu di depan umum sebelum menikah. Dan ternyata Pangeran Harry mengaku sering mendapatkan bantuan dari Pangeran William dan Kate Middleton untuk bersama-sama bertemu dengan Meghan Markle. Meghan sendiri mengaku bahwa Kate sebagai sosok kakak perempuan yang luar biasa.

2. Pangeran William dan Kate Middleton tampak senang
Sebagai seorang kakak, setelah mengenal Meghan, sepertinya baik Pangeran William dan Kate Middleton merestui hubungan keduanya. Kate juga sempat berbicara tentang sosok Meghan Markle. "William dan saya benar-benar senang," jelas Kate Middleton.

Sering bertemu dan berinteraksi tanpa diketahui/copyright AP Photo

3. Meghan hadir di pernikahan Pippa Middleton
Ternyata Meghan merupakan salah satu sahabat baik Pippa Middleton, adik perempuan Kate. Itulah mengapa, Meghan Markle terlihat menghadiri pernikahan Pippa Middleton bersama Pangeran Harry. Secara umum, Kate dan Meghan sudah mengenal cukup lama.

4. Foto mereka saat liburan keluarga
Natal tahun lalu adalah kali pertama Meghan Markle menghabiskan liburannya bersama dengan keluarga kerajaan. Pangeran Harry meminta izin kepada Ratu Elizabeth untuk mengajak Meghan Markle mengikuti acara keluarga. Dan Kabarnya Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal bersama Pangeran William dan Kate Middleton selama liburan Natal.

Kebersamaan Kate Middleton dan Meghan Markle menghadiri Royal Foundation Forum/copyright Chris Jackson/Pool via AP

5. Kate Middleton membantu memahami kehidupan kerajaan
Sebelum menjadi anggota keluarga kerajaan, Meghan Markle tentu harus menyesuaikan diri, sama halnya dengan yang dilakukan oleh Kate Middleton di masa lalu. Kate Middleton menawarkan banyak dukungan dan nasihat untuk membantu Meghan Markle menjalani kehidupan barunya.

6. Perbedaan sosok Kate dan Meghan
Dilihat dari segi pemilihan busana, Kate Middleton memiliki tampilan wanita Inggris yang lebih tradisional, sedangkan Meghan menerapkan gaya kontemporer yang lebih trendi. Meski begitu keduanya cukup kompak dan sama-sama disukai banyak orang.

Jadi, sebagai menantu keluarga kerajaan Inggris, keduanya memang memiliki hubungan yang cukup dekat, dan kemungkinan akan lebih intens berinteraksi dan kenal lebih dalam untuk ke depannya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading