Sukses

Lifestyle

Pemilik Cup Bra Ukuran Ini Merupakan Wanita Paling Bahagia

Ladies, setiap wanita lahir dengan kondisi fisik yang berbeda. Begitu pula dengan ukuran dan bentuk payudara kita. Nah, payudara wanita memiliki bentuk dan ukuran yang beragam. Itu sebabnya bra pun hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran cup, mulai dari AA hingga K dan seterusnya.

Sebuah studi nyatanya meneliti soal ukuran cup bra wanita dan hubungannya dengan kebahagiaan. Menurut studi tersebut, wanita yang memiliki ukuran cup bra tertentu lebih bahagia. Alasannya karena mereka merasa puas dengan payudara yang dimiliki dibandingkan dengan ukuran payudara lainnya. Lalu wanita pemilik ukuran cup bra apa sih yang paling bahagia?

Menurut studi tersebut, ternyata wanita dengan cup C-lah yang paling bahagia. Survey dilakukan oleh Cosmetic Surgery Solicitors dan melibatkan 871 wanita. Hasil survey pun menunjukkan bahwa 39% wanita dengan cup C mengungkapkan bahwa mereka menyukai payudara mereka. Di urutan selanjutnya 37% pemilik cup bra D atau DD menyukai ukuran mereka. 34% lainnya memiliki ukuran A atau AA.

Hasil lain dari survey tersebut menunjukkan bahwa sebagian besar wanita Inggris memandang positif bagian tubuh mereka dan hanya 18 persen yang akan mempertimbangkan melakukan bedah kosmetik. Mereka ternyata mencintai bagian tubuh mereka apa adanya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading