Sukses

Lifestyle

Masih Ada yang Tak Suka, Meghan Markle Dianggap Tak Punya Kelas

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menarik perhatian kalangan dunia memang menjadi momen bersejarah dan indah bagi banyak orang. Meghan Markle yang disandingkan dengan Pangeran harry juga tampak cantik dan serasi.

Tapi sayangnya masih saja ada yang tak suka dengan pernikahan pasangan yang kini memiliki title Duke of Sussex dan Duchess of Sussex ini. Hater yang ternyata adalah seorang publik figur di Inggris bernama Katie Hopkins ini mengungkapkan bahwa ia tak suka dengan Meghan Markle.

Seperti dilansir dari iol.co.za, Selasa (22/5/2018), dia membuat meme gambar yang menyandingkan foto Kate Middleton dan Megan Markle dengan caption, "Bukan ingin membandingkan. Tapi kau tidak bisa membeli status sosial."

Cuitan Katie Hopkins yang menyindir/copyright twitter/KatieHopkins

Alasannya adalah, Meghan Markle yang statusnya sebagai janda dan keturunan wanita kulit hitam, tak pantas mendampingi Pangeran Harry yang adalah bangsawan dan keturunan kerajaan.

Melihat hal ini, banyak warganet pun memberi komentar perlawanan. Mereka bahkan menyindir balik Katie Hopkins. Salah satu warganet berkomentar, "Kau bisa bilang seperti itu, mungkin saja kau iri. Lebih baik kau urus saja masalahmu sendiri."

Meghan Markle yang berasal dari kalangan wanita yang bukan bangsawan memang harus mengikuti semua peraturan dan tata tertib keluarga Kerajaan Inggris. Sejak sebelum menikah pun, banyak sumber menyebutkan bahwa Meghan Markle sudah banyak melakukan persiapan diri agar bisa masuk keluarga kerajaan.

Wah, semoga tantangan ini bisa dilalui oleh Meghan Markle dengan baik ya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading