Sukses

Lifestyle

Gaya kompak Foto Pernikahan Meghan Markle-Pangeran Harry Resmi Dirilis

Euforian Royal Wedding, Meghan Markle dan Pangeran Harry belum usai. Pesona pasangan ini memang luar biasa. Tidak heran banyak orang yang jatuh cinta padanya. Tepat setelah keduanya resmi menjadi pasangan suami istri, Kensington Palace juga melansir foto official pernikahan mereka. Hmmm, semenarik apa ya?

Foto tersebut diunggah pada akun media sosial @Kensingtonroyal. Tak tanggung-tanggung, foto yang dirilis pun tak hanya satu. Terdapat dua foto yang membuat kita bisa turut merasakan kebahagiaan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Dalam foto yang dirilis Istana Kensington pada 21 Mei 2018, memperlihatkan foto pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Windsor Castle, Inggris. Harry dan Meghan berfoto bersama anggota keluarga kerajaan. (Alexi Lubomirski/Kensington Palace via AP)

Pada unggahan pertama, formasi foto terlihat lengkap, di mana Meghan Markle dan Pangeran Harry berdiri dikelilingi dengan seluruh anggota keluarga kerajaan. Meghan Markle berdiri di samping sang ibu, Doria Ragland, Pangeran William dan juga Pangeran Harry. Berada di samping Pangeran Harry, terlihat Pangeran Charles, dan Camilla Parker Bowles. Sedangkan Kate Middleton terlihat duduk sambil memangku Princess Charlotte dan dikelilingi oleh para flower girls dan flower boys. Sementara Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip tampak berwibawa duduk di samping Meghan Markle dan Pangeran Harry. Keseluruhan komposisi tersebut tampak selaras dan harmonis, apalagi dominasi nuansa pastel dari pakaian yang dikenakan para anggota kerajaan benar-benar membangkitkan nuansa romantis dalam foto tersebut.

Dalam foto yang dirilis Istana Kensington pada 21 Mei 2018, menunjukkan foto pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Windsor Castle, Inggris. Harry dan Meghan berpose bersama flower boy dan flower girl. (Alexi Lubomirski/Kensington Palace via AP)

Foto berikutnya yang diunggah @kensingtonroyal benar-benar tampak menggemaskan. Suasana santai dan ceria benar-benar terekam dalam sebuah potret ini. Meghan Markle dan Pangeran Harry tampak dikelilingi oleh para flower girls dan flower boys. Tampak Princess Charlotte, Florence van Custem, Remi Litt, Rylan Litt, Ivy Mulroney and Zalie Warren. dan Prince George, Jasper Dyer, Brian Mulroney and John Mulroney sebagai flower boys. Foto tersebut benar-benar menampilkan tawa bahagia dan sangat menggemaskan.

Seperti yang tertulis pada caption di setiap foto yang diunggah oleh Kensington Royal, fotografer Alexi Lubomirski menjadi sosok yang dipercaya untuk mengabadikan momen bahagia keluarga Kerajaan Inggris ini.

Nah, bagaimana ladies apakah kamu setuju jika pasangan ini sangat kompak? Share yuk, pendapat kamu di kolom komentar.

Sumber: liputan6.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading