1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Romantis, Kalimat Ini Diutarakan Pangeran Harry saat Meghan Jadi Istrinya!

Selasa, 22 Mei 2018 15:00 Penulis: Febi Anindyakirana
Kalimat yang dikatakan Pangeran Harry/copyright AFP

Vemale.com - Sebagai pasangan yang sudah menjalin cinta sebelum menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle pasti bahagia ketika hubungan mereka disahkan di gereja dan dihadiri keluarga kedua belah pihak. Tak bisa disembunyikan bahwa Pangeran Harry pun ta kuasa mengungkapkan rasa bahagianya.

Pernikahan yang dilaksanakan di Kapel St George, Windsor Castle tersebut, Meghan Markle cantik dengan gaun pengantin putih dan riasan natural. Dari banyaknya prosesi pernikahan yang berlangsung, ada satu momen menarik yang ternyata diperhatikan oleh ahli pembaca gerak bibir.

Momen tersebut adalah ketika Pangeran Harry memandangi wajah Meghan Markle dengan penuh cinta dan mengucapkan sebuah kalimat. Meski memang tidak jelas jika dilihat secara langsung ketika melihat tayangan pernikahannya, tapi pembaca gerak bibir bisa dengan jelas menerjemahkannya.

Romantisnya tatapan Pangeran Harry pada Meghan Markle/copyright AFP/Dominic Lipinski

Dikutip dari akun Twitter Instyle, pembaca gerak bibir mengatakan bahwa Pangeran harry saat itu mengucapkan kalimat, "Kamu sangat cantik. Aku beruntung memilikimu."

Dari reaksi wajah Meghan Markle yang tersipu dan tersenyum, pastinya ia juga sangat bahagia mendengar hal itu terucap dari bibir pria yang dicintainya ya ladies.

Dan bukan hanya Meghan saja sepertinya yang meleleh mendengar hal itu. Sontak saja hal ini membuat para netizen ikutan meleleh. Banyak yang berkomentar betapa romantisnya Pangeran harry dan manisnya momen tersebut. Wah...jadi iri ya... Semoga pernikahan mereka bahagia selamanya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA
Selebriti & Anak Selebriti yang Lulus Sekolah Tahun 2018