Sukses

Lifestyle

Nikah di Australia, Begini Momen Manis Kimmy Jayanti-Greg Nwokolo

Model cantik Kimmi Jayanti baru saja melepas masa lajang dengan pria pilihannya. Di Australia Kimmy Jayanti-Greg Nwokolo memutuskan untuk mengikat janji sehidup semati.

Keduanya pun akhirnya memposting foto wedding tersebut lewat Instagram masing-masing. Resepsi pernikahan yang digelar di Australia ini pun terlihat begitu cantik, dengan mempelai yang tentunya juga serasi banget.

Copyright:  Instagram.com/kimmyjayanti/greg11n


Seperti ini momen di mana Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo berdiri di altar saat melangsungkan pernikahan. Kimmy pun tampak berjalan di altar ditemani oleh seorang kerabatnya.

Copyright:  Instagram.com/kimmyjayanti/greg11n


Kimmy dan Greg juga berbagi momen-momen manis kebersamaan mereka. Keduanya tampak begitu bahagia di hari istimewa yang tak terlupakan ini. Greg Nwokolo sendiri merupakan pemain sepakbola yang bermain di Madura United.

Copyright:  Instagram.com/kimmyjayanti/greg11n


Seperti ini pemandangan indah saat pernikahan Kimmy dan Greg yang berlangsung di Matilda Bay. So sweet banget ya Ladies.

Copyright:  Instagram.com/kimmyjayanti/greg11n


Jangan lupakan juga cincin nikah dengan berlian super besar ini! Sekali lagi selamat untuk Kimmy dan Greg atas pernikahanya! Semoga bahagia selamanya.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading