Sukses

Lifestyle

Pangeran William dan Harry Ternyata Punya Selera Sama dalam Memilih Istri

Ladies, blood is thicker than water. Perumpamaan itu sepertinya memang benar adanya. Hubungan darah keluarga memang lebih kuat dibandingkan apapun. Ini juga sepertinya yang berlaku untuk keluarga kerajaan Inggris.

Dalam memilih pasangan hidup, Pangeran Harry dan juga kakaknya rupanya memiliki kesamaan. Keduanya ternyata sama-sama menjatuhkan pilihan pada wanita yang lebih tua untuk jadi istrinya.

Meghan Markle usianya 3 tahun lebih tua dibandingkan Pangeran Harry. Harry dan Meghan pertama kali bertemu lewat kencan buta yang disiapkan oleh teman dekat mereka di Juli 2016. Saat itu Harry belum tahu status Meghan yang adalah janda dan juga lebih tua dari dirinya. Namun, hatinya sudah yakin dan tahu bahwa Meghan merupakan calon pasangan hidupnya. Tak lama setelah pertemuan pertama itu, keduanya menjalin asmara.

Pangeran William sendiri ternyata tak berbeda terlalu jauh usianya dengan Kate Middleton. Kate, si cantik berambut cokelat lahir pada 9 Januari 1982, sementara Pangeran William lahir lima bulan kemudian. Keduanya bertemu saat sama-sama mengambil jurusan Sejarah Seni di Universitas Saint Andrews Skotlandia. Keduanya berpacaran pada tahun 2003. Sempat mengalami putus nyambung, akhirnya keduanya menikah pada tahun 2011.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading