Sukses

Lifestyle

Bigo Hadirkan Cube TV Untuk Manjakan Para Gamers

Games memang menjadi favorit banyak orang, mulai games tradisional, games di smartphone, atau games yang dimainkan di komputer atau leptop. Ada banyak alasan mengapa masyarakat, terutama anak muda menyukai games. Ntah itu penghilang rasa bosan, hobby, atau bahkan kini games dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Melihat banyaknya minat terhadap games, Bigo , aplikasi live-streaming, resmi meluncurkan Cube TV yang merupakan sebuah aplikasi yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan para gamer untuk mobile game live streaming di Indonesia.

Selain itu, aplikasi yang berfokus pada mobile gaming live-stream, arena eSports, dan sebuah pusat perbelanjaan game ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk menjadi Pro (dalam industri gaming).

Aswin Atonie, Kepala Pemasaran Global Cube TV menjelaskan aplikasi Cube TV ini memiliki teknologi canggih yang memungkinkan real-time video streaming berkualitas tinggi dengan latensi yang sangat singkat. Cube TV juga memungkinkan para penggunanya untuk menonton live-stream dan video dalam kualitas Blue-Ray. Kualitas 8M Blue Ray dan 20M Full HD untuk video dan live-streaming juga akan segera tersedia di aplikasi tersebut.

“Ide di balik aplikasi ini adalah untuk menciptakan sebuah lingkungan gaming yang dinamis di mana kami menyediakan kesempatan bagi para pengguna kami untuk berinteraksi dan mengadu kehebatan mereka di arena permainan,” ujar Aswin saat ditemui di peluncuran Cube TV, di Jakarta Pusat, Senin (21/5).

Aplikasi ini juga memungkinkan mereka untuk memperluas lingkaran pertemanan serta bertukar pikiran dengan para pengguna yang lain. Fitur pusat perbelanjaan akan memuaskan kebutuhan para gamer yang mencari produk game dan bahkan memungkinkan mereka untuk mendapatkan penghasilan.

James Wang, Vice President BIGO mengatakan, Cube TV telah memiliki lebih dari 2 juta pengguna aktif setiap bulan sebelum peluncuran resminya di wilayah Asia Tenggara, Timur Tengah, Amerika Selatan, dan Rusia.

“Kami juga sedang bertujuan untuk mempertajam kerja sama strategis dalam membentuk industry internet bagi seluruh dunia melalui keahlian kami dalam teknologi Artificial Intelligent (AI). Menyediakan lingkungan yang aman dan sehat bagi semua pengguna akan terus menjadi prioritas kami,” ujar James.

Teguh Arifiyadi, Kasubdit Penyidikan dan Penindakan KOMINFO yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan Bigo selalu proaktif dan siap memberikan bantuan

“Mereka sangat berkomitmen dalam mendukung program Internet Positif untuk memerangi kejahatan dunia maya”, ucap Teguh.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading