Sukses

Lifestyle

Bukan Iqbaal atau Adipati, Vanesha Memilih Rizky Billar

Ladies, siapa yang tidak mengenal Vanesha Prescilla? Artis yang sukses memerankan Milea dalam Dilan 1990 memang menarik perhatian. Tidak hanya itu, setelah sukses dengan Dilan 1990 ia memerankan Ayu dalam Teman Tapi Menikah bersama Adipati Dolken. Tidak heran, jika Vanesha Prescilla semakin banyak memiliki penggemar.

Setelah dibuat baper dengan kedekatan Iqbaal saat beradu akting dalam Dilan 1990. Penggemar Sasha juga dibuat campur aduk dengan kedekatan adik dari Sissy Prescilla bersama Adipati Dolken saat mereka terlibat dalam proyek film Teman Tapi Menikah. Kedekatan mereka membuat banyak orang mengira jika keduanya punya hubungan yang lebih dari sekadar teman akting.

Vanesha dan Rizky Billar/copyright istimewa

Nah, setelah Iqbaal dan Adipati, kali ini Vanesha kembali tertangkap kamera bersama seorang aktor lain, bernama Rizky Billar. Dari beberapa foto yang tersebar, Vanesha dan Billar terlihat sudah cukup dekat satu sama lain. Mereka jalan hingga hangout bareng di sebuah cafe.

Rizky sendiri sejatinya bukan sosok aktor pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air. Sebelumnya Ia sempat bermain di film layar lebar berjudul MISSCALL hingga sejumlah sinetron Tanah Air, seperti Rajawali, Anak Jalanan, Apa Kata Dunia dan masih banyak lainnya. Usia Rizky masih terbilang cukup muda, yakni 22 tahun, dan si ganteng ini berdarah Arab-Indonesia.

Cocok tidak Rizky Billar dan Vanesha?/copyright spesial

Hmm, kalau melihat kedekatan Sasha dan Rizky kira-kira mereka ada hubungan apa ya? Ada pendapat? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading