Sukses

Lifestyle

Istana Kensington Rilis Foto Resmi Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

Tanggal 19 Mei 2018 lalu menjadi hari yang sangat bersejarah untuk rakyat Inggris. Pangeran Harry akhirnya melepas masa lajang dan menikahi wanita pujaan hatinya yakni Meghan Markle. Pernikahan tersebut menjadi salah satu acara yang dinantikan masyarakat dunia. Semua mata seolah tertuju pada acara tersebut saat dilangsungkan akhir pekan lalu.

Selang beberapa hari setelah pernikahan berlangsung, pihak istana pun merilis beberapa foto resmi pernikahan keduanya. Lewat akun instagram resminya yakni @kensingtonroyal, 3 foto resmi pun dihadirkan untuk para pecinta kerajaan.

Copyright: instagram/kensingtonroyal


Foto pertama yang diunggah merupakan foto bersama seluruh anggota kerajaan. Dalam foto tersebut terlihat kedua mempelai yang berbahagia bersama seluruh orangtua dan juga kakak mereka.

Copyright: instagram/kensingtonroyal


Di foto kedua yang juga dirilis kemarin terlihat Pangeran Harry dan juga Meghan Markle yang berpose bersama dengan flower boy dan flower girl yang mengiringi pemberkatan pernikahan keduanya. Terlihat Pangeran George dan juga Putri Charlotte dalam foto tersebut. Semua tampak mengumbar senyum bahagia mereka atas pernikahan Duke dan Duchess of Sussex tersebut.

Copyright: instagram/kensingtonroyal


Pada foto ketiga terlihat kedua mempelai yang berpose di East Terrace, Windsor Castle, Inggris. Foto keduanya diambil dengan konsep hitam-putih untuk menambah kesan klasik dan romantis.

Dalam unggahan yang sama juga disebutkan bahwa kedua mempelai berterimakasih untuk semua orang yang terlibat dalam perhelatan akbar tersebut. Mereka juga merasa sangat bersyukur bisa berbagi momen bahagia tersebut dengan semua yang menyaksikan pernikahan mereka.

Well, once again happy wedding to you!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading