Sukses

Lifestyle

Weekly Top 10: Niat Puasa Ramadan, Selingkuh Hingga Resep untuk Buka Puasa

Tidak terasa kita sudah berada di minggu pertama Ramadan 2018. Bagaimana puasanya? Semoga tetap lancar ya. Nah, di minggu ini vemale kembali mengemas artikel yang paling banyak dibaca minggu kemarin. Apa saja? Yuk, simak rangkumannya di bawah ini.

1. Doa Niat Puasa Bulan Ramadan 2018 untuk Esok Hari & untuk Sebulan Penuh

Meluruskan niat puasa sangat penting. Tentu saja agar puasa kamu diterima. Lalu bagaimana doa niat puasa yang baik dan benar? Ada dua doa niat puasa bulan Ramadan, yaitu niat puasa harian untuk puasa esok hari, dan niat puasa Ramadan untuk sebulan penuh selama Ramadan.

Selanjutnya...

2 Sulit Ditolak, 6 Zodiak Ini Punya Pesona yang Disukai Para Pria

Setiap orang punya daya tariknya sendiri. Termasuk karakter zodiak yang bikin pria terpesona. Dan jika kamu ingin tahu zodiak mana saja yang sulit ditolak pria karena mereka punya daya tarik kuat dan bikin gampang jatuh cinta.

Selanjutnya...

3. Susah Mengalah & Keras Kepala, 5 Zodiak Ini Paling Ahli Berdebat!

Di antara 12 zodiak terdapat 5 zodiak yang memiliki sifat yang keras kepala dan tidak mudah diatur. Hmm, siapa saja mereka.

Selanjutnya...

4. Berdasar Zodiak, Ini Warna Lipstik yang Cocok dengan Kepribadian Kamu

Bagi setiap wanita, lipstik adalah alat makeup yang wajib dimiliki atau bahkan ada di tas juga dompet yang biasa dibawa ke mana-mana. Dan bicara mengenai lipstik, kira-kira lipstik apa yang cocok dengan kepribadian kamu ladies? Untuk menemukan lipstik yang cocok ini tentu bukan perkara mudah.

Selanjutnya...

5. Perselingkuhan Suami Bermula dari Reunian di Grup What's App

Kisah salah satu pembaca vemale ini memang bisa menjadi bahan renungan kita semua. Berawal dari chat, suami dari pembaca vemale ini rela mengkhianati pernikahannya. Miris, namun kerap terjadi.

Selanjutnya...

6. Nggak Bakal Drama, 7 Zodiak Ini Paling Siap Jalani Cinta Jarak Jauh

Jika bicara tentang hubungan cinta jarak jauh, siapa pun pasti tidak akan suka dengan situasi seperti ini. Namun bukan berarti beberapa orang tak bisa bertahan dengan hubungan seperti ini. Jika ingin tahu zodiak mana sajakah yang bisa bertahan dan paling siap menjalani hubungan cinta LDR.

Selanjutnya...

7. Pria Menunjukkan 5 Sikap Ini? Lebih Baik Jauhi Sekarang!

Menemukan pasangan yang tepat, ada banyak hal yang perlu kamu ketahui tentang pria yang saat ini dekat denganmu, salah satunya adalah tentang sifat dan kepribadiannya. Ada jenis pria yang perlu dipertahankan dan ada juga yang perlu dijauhi.

Selanjutnya...

8. Inspirasi 4 Resep Sayur Praktis Untuk Menu Buka Puasa Hari Pertama

Sudah menyiapkan menu buka puasa apa yang hendak dikonsumsi nanti maghrib? Demi menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan selera makan, jangan pernah melewatkan untuk konsumsi sayur saat berbuka puasa maupun sayur.

Selanjutnya...

9. 4 Hal yang Berubah Dari Payudara Ketika Wanita Bergairah

Tubuh manusia memang menyimpan banyak kejutan, termasuk ketika mengalami perubahan kadar hormon di dalam tubuh, contohnya ketika tubuh sedang mengalami peningkatan gairah seksual.

Selanjutnya...

10. Tak Pakai Bra, Kendall Jenner Percaya Diri Hadiri Cannes 2018

Kali ini, untuk kedua kalinya Kendall Jenner kembali braless dan nekat memakai baju transparan saat menghadiri red carpet Festival Film Cannes 2018. Pemandangan itu pun diabadikan banyak kamera media ketika ia diundang ke premiere film GIRLS ON THE SUN. Penasaran seperti apa penampilannya?

Selanjutnya...

Nah, ladies demikian 10 artikel paling favorit vemale minggu ini. Adakah salah satunya adalah favorit kamu? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading