Sukses

Lifestyle

Begini Style Ibu Meghan Markle Saat Temani Anak Siapkan Pernikahan

19 Mei 2018 menjadi hari yang membahagiakan untuk Meghan Markle dan Pangeran Harry. Di hari ini keduanya akan mengikat janji sehidup semati sebagai suami dan istri. Kemarin, sang ibu dari calon mempelai wanita tampak hadir menemani Meghan. Keduanya tiba di Cliveden House, hotel dekat kastil Windsor untuk finalisasi persiapan pernikahan . Sang ibu, Doria Ragland tampil dengan gaya klasik seperti anggota keluarga kerajaan lainnya.

Sebelumnya sang ibu yang berusia 61 tahun ini selalu tampil dengan gaya yang kasual dan terkesan tomboi. Demi pernikahan anaknya ini ia pun mengubah style berpakaiannya. Doria yang baru berhenti dari pekerjaannya di klinik kesehatan mental di Lost Angeles berkompromi dengan gaya ala bangsawan.
Copyright: instagram/kensingtonroyal
Doria tampak cantik dengan dress warna cream dan jaket hitam dengan bahan tweed. Meghan sendiri berjalan di samping sang ibunda dengan dress warna navy dan pumps abu-abu Manolo Blahnik. Keduanya menyapa media dengan senyum yang sangat bahagia.

"Wonderful, thank you!" ujar Meghan saat ditanya bagaimana perasaannya detik-detik menjelang dipersunting Pangeran Harry.

Seperti yang telah dilansir oleh Vanity Fair, Sabtu (19/5/2018), ibunda Meghan sebelumnya sudah bertemu Prince Charles, Camilla, Prince William, dan Duchess Kate di Kensington Place sebelum menuju Kastil Windsor. Salah seorang sumber terdekat menyatakan bahwa Doria sungguh mirip dengan Meghan. Keduanya adalah pribadi yang menyenangkan dan sangat tenang.

Well, semoga acara pernikahan Meghan dan Harry berlangsung dengan lancar di hari ini ya Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading