Sukses

Lifestyle

Moxy Bandung Lokasi Buka Puasa yang Instagramable

Hai, Ladies! Mumpung akhir pekan sudah ada rencana untuk berbuka puasa bersama di mana? Nah, buat kamu yang berada di Bandung boleh nih mencoba lokasi berbuka puasa rekomendasi dari vemale. Berlokasi di tengah kota Bandung tepatnya di Jl. Ir H Djuanda no 69. Moxy Bandung, hotel edgy, fun dan millenial dibawah brand Marriott International. Menyambut bulan ramadhan, Moxy Bandung menghadirkan paket yang menarik yaitu, all-you-can-eat buffet bagi para Fun Hunters yang ingin memiliki pengalaman berbuka puasa yang berbeda di Moxy Bandung!

Special untuk bulan suci Ramadhan, Moxy Bandung siap menghadirkan suasana berbuka puasa berbeda. Ditemani City Light dengan pemandangan Bandung 360 derajat berbuka puasa menjadi pengalaman tersendiri. Berbagai macam menu dipersiapkan khusus untuk berbuka puasa di Moxy Bandung, lengkap dengan berbagai pilihan tajil, main course, dessert, dan beraneka ragam food stall yang dapat dinikmati di Roof Top sky bar Moxy Bandung.

Moxy Bandung adalah lifestyle hotel yang dipenuhi oleh spot yang sangat instagramable dan Fun Hunters pun rekomendasikan untuk mengunduh hasil fotonya di Instagram dengan tagar #atthemoxy, jadi selain berbuka puasa, Fun Hunters juga bisa berfoto di seluruh spot Moxy Bandung yang instagramable sambil menunggu berbuka puasa ataupun sambil menikmati hidangan buka puasa

All-you-can-eat buffet breakfasting di Roof top sky Bar Moxy Bandung tersedia setiap hari dimulai pada pukul 18.00 – 22.00 WIB tanggal 21 Mei – 9 Juni 2018 dengan harga IDR 99,000++/orang dewasa, IDR 49,500 ++ / anak berusia 6-11 tahun dan free of charge untuk balita berusia 0-5 tahun. Khusus untuk 5 orang dewasa mendapatkan gratis 1 orang dewasa.

Selain itu, khusus periode Lebaran tanggal 13 Juni – 19 Juni 2018, Moxy Bandung memberikan harga khusus kamar dengan harga mulai dari IDR 700,000++. Yuk, segera reservasi dengan menghubungi Moxy Bandung di 022 3050 7777, email moxy.bdoox.reservations@moxyhotels.com atau akun IG @moxy_bandung. Semoga suka ya, ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading