1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Sederet Drama Keluarga Markle Sebelum Hari Pernikahan Harry-Meghan

Jum'at, 18 Mei 2018 12:21 Penulis: Aya Pramutya
Copyright: AFP

Vemale.com - Hari-hari menjelang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle harusnya diisi dengan detail persiapan pernikahan. Namun, kenyataannya Meghan Markle harus berurusan dengan drama-drama yang diberikan oleh keluarganya yang tidak terduga.

Seperti yang kita ketahui, Ayah dari Meghan Markle, yaitu Thomas Markle sudah memberikan beberapa kejutan untuk Meghan. Berawal siap mengantarkan Meghan ke altar, lalu setelah beredar foto paparazzi palsu milik Thomas, ia mengurungkan niatnya untuk datang ke pernikahan putrinya. Dan di hari-hari mendekati Royal Wedding, Thomas mengatakan ia akan tetap datang, bila dokter mengizinkan setelah Thomas dinyatakan menderita serangan jantung.

Drama yang diberikan oleh sang Ayah kepada Meghan, bukan drama yang pertama bagi Meghan dalam mempersiapkan hari pernikahannya dengan Harry. Coba kita liat yuk Ladies, drama apa saja yang Meghan harus hadapi menjelang hari pernikahannya? Berikut daftarnya seperti yang dikutip Vemale dari People.com (18/5) — http://people.com/royals/meghan-markle-family-drama-royal-wedding/

1. Niat Awal Sang Ayah yang Mau Mengantarkan Meghan ke Altar
Walaupun orangtua Meghan sudah bercerai, namun dalam hari pernikahannya, tentu saja peran kedua orangtua juga penting. “Pada pagi hari di pernikahan, Nyonya Ragland akan melakukan perjalanan dengan Nona Markle dengan mobil ke Kastil Windsor. Tuan Markle akan mengajak putrinya menyusuri lorong Kapel St. George. Nona Markle senang memiliki orangtuanya di sisinya pada kesempatan yang penting dan bahagia ini.” demikian pernyataan resmi dari Istana Kensington.

2. Terungkap, Thomas Bersekongkol dengan Paparazzi
Thomas, yang tinggal di Meksiko, telah melakukan beberapa pemotretan dengan seorang fotografer paparazzi. Ini terjadi setelah istana mengeluarkan permohonan kepada media untuk tidak mengganggu Thomas dan memberinya privasi. Bahkan, Thomas pun dianggap mendapat untung dari hasil foto palsunya tersebut hingga 100.000 USD atau senilai Rp.1.413.190.000,-

3. Saudara Tiri Meghan Mengakui Bahwa Dia yang Menjual Foto-foto pada Paparazi
Dalam wawancara di acara Loose Women milik ITV, Samantha mengungkapkan bahwa dialah yang memberikan ide kepada ayahnya untuk membentuk imej sang ayah di media. Menurut Samantha, ayahnya, Thomas Markle, tidak suka dengan apa yang diberitakan oleh media tentangnya. Berlawanan dengan berita yang mengungkap bahwa Thomas Markle mendapatkan uang dari hasil fotonya yang direkayasa, Samantha bersikukuh bahwa uang bukanlah tujuan mereka.

4. Pada hari Senin, Thomas Markle Mundur dari Pernikahan
Perihal mencuatnya foto paparazzi Thomas yang direkayasa, membuat Thomas akhirnya mengurungkan niat untuk datang ke pernikahan putrinya sendiri. Pernyataannya ke TMZ, bahwa Thomas mundur dari acara pernikahan Harry-Meghan, untuk menghindari rasa malu karena yang ia perbuat kepada Meghan dan keluarga kerajaan.

5. Thomas Markle Merubah Kembali Rencananya di Hari Selasa
Mengungkapkan apa yang Thomas Markle rasakan kepada TMZ, ia berharap masih ingin untuk menemani Meghan menuju altar di hari pernikahan putrinya. "Saya benci bila harus kehilangan salah satu momen terbesar dalam sejarah dan berjalan bersama putri saya di altar," katanya. “Tentu saja saya akan mengantarnya ke altar. Ini momen bersejarah. Saya ingin menjadi bagian dari sejarah."

6. Pada Hari Rabu, Thomas Tiba-tiba Harus Melakukan Operasi dan Menyatakan Tidak dapat Hadir di Pernikahan Kerajaan
Thomas berbicara dengan TMZ lagi pada hari Selasa, mengatakan kepada outlet bahwa dia tidak akan dapat melakukan perjalanan ke Inggris dan menghadiri pernikahan karena dia menjalani operasi jantung pada Rabu pagi. "Mereka (dokter) akan membersihkan penyumbatan, memperbaiki kerusakan dan memasang stent di tempat yang diperlukan," katanya.

7. Saudara Tiri Meghan Tidak akan Menghadiri Pernikahan
Di hari pernikahannya, Meghan Markle dipastikan tidak akan mengundang saudara tiri dari pernikahan pertama ayahnya, Thomas Markle. Samantha dan Thomas Markle Jr. harus menerima, bahwa mereka tidak mendapatkan undangan dari Meghan Markle dan keluarga kerajaan. Dilansir dari www.people.com, hal tersebut juga mungkin bisa disebabkan karena tidak ada kedekatan antara Meghan dan saudara tirinya. "Meghan tidak memiliki hubungan yang dekat dengan saudara tirinya, atau dia tidak pernah memilikinya," kata sumber yang dekat dengan Meghan. "Mereka keluar dari rumah pada saat dia dilahirkan."

8. Thomas Markle Jr. Memberikan Kalimat Pedas untuk Harry
Sempat dikabarkan bahwa saudara-saudara tiri dari Meghan Markle, pernah menyampaikan suatu pernyataan secara terbuka kepada Harry. Seperti Thomas Markle Jr. yang pernah menuliskan surat kepada Harry untuk tidak menikah dengan Meghan dan menyebutkan bahwa Ayahnya, Thomas Markle belum mendapatkan undangan pernikahan Harry-Meghan.

9. Anggota Keluarga Lainnya akan Berada di Inggris untuk Pernikahan, Meskipun Mereka Tidak Diundang
Banyaknya drama yang diberikan oleh keluarga Markle untuk Meghan menjelang hari pernikahannya, membuat Meghan dan juga Harry memutuskan untuk tidak mengundanng saudara-saduara tiri Meghan. Namun Meghan tetap mengundang anggota keluarga lainnya. Seperti mantan saudara ipar Meghan, Tracy Dooley, serta putra-putranya, keponakan Meghan, Tyler Dooley dan TJ Dooley, terlihat tiba di Bandara Heathrow di London pada hari Senin.

10. Kehadiran Ibunda Meghan, Doria Ragland, Tidak Pernah Diragukan
Ditengah hiruk pikuk drama keluarga Markle dengan Meghan dan keluarga kerajaan, ada sosok keluarga yang jauh dari kata drama, yaitu sosok sang Ibu, Doria Ragland. Meghan dengan ibunya akan menghabiskan malam sebelum pernikahan dengan Meghan di Cliveden House Hotel, dan akan berada di samping putrinya saat dia berjalan ke St. Kapel George untuk mengatakan "I do.".

Banyaknya drama dalam persiapan pernikahan Meghan dengan Pangeran Harry semoga tidak mempengaruhi kelancarannya besok. Semoga Meghan dan Pangeran Harry selalu bahagia ya Ladies.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
8 Kejutan yang Bakal Bikin Kamu Bakal Puas Nonton FANTASTIC BEASTS THE CRIMES OF GRINDELWALD