Sukses

Lifestyle

Pilihan Bridesmaid untuk Meghan Markle di Royal Wedding

Menjelang hari pernikahan Pangeran Harry – Meghan, yang akan diselenggarakan di Wind Castle pada tangga 19 Mei 2018, undangan telah diterima oleh para tamu yang akan menghadiri Royal Wedding. Dari keluarga, hingga sahabat terdekat, sudah dipastikan akan hadir pada pernikahan Harry – Meghan di akhir minggu ini.

Istana Kensington akhirnya mengumumkan rincian orang-orang yang pasti akan menemani mempelai wanita di hari pernikahannya mendatang. Anak dari Pangeran William dan Kate: Prince George, dan Princess Charlotte masuk dalam daftar tersebut. Ini adalah penampilan kedua kalinya bagi mereka di pesta pernikahan. Mereka menjadi page boys dan flower girls ketika saudara perempuan Kate, Pippa Middleton, menikah tahun lalu.

Pengiring pengantin lainnya adalah anak baptis dari Harry, Zalie Warren yang berusia dua tahun dan Florence van Cutsem yang berusia tiga tahun, dan anak baptis dari Meghan: Remi dan Rylan Litt, masing-masing berusia enam dan tujuh tahun, dan empat tahun Ivy Mulroney.

Meghan Markle dan Pangeran Harry/copyright AFP

Bagi perempuan, kehadiran sahabat-sahabat terdekat di hari pernikahan kita adalah hal yang membuat hari penting kita menjadi lebih bahagia. Sama halnya dengan Meghan Markle, yang menjadikan beberapa sahabatnya sebagai bridesmaids atau pengiring pengantin dalam acara pernikahannya nanti.

Salah satu sahabat terdekat Meghan dari Toronto, Jessica Mulroney, yang juga  menantu dari mantan PM Kanada, Brian Mulroney. Dalam merencanakan pernikahan Harry – Meghan, Jessica berperan untuk membantu Meghan merencanakan detail pernikahan dan memilih desainer pakaian yang akan dikenakan di hari pernikahannya.

Selain Jessica, Meghan juga mengajak Lindsay Roth, sahabat terbaik Meghan dari salah satu universitas di AS, yang sekarang tinggal di London dengan suaminya Gavin Jordan. Lindsay dan Meghan sering berlibur bersama dan Lindsay pernah berkata: "Kami adalah teman-teman yang bisa sejauh 3.000 mil dan masih membicarakan atau memikirkan hal yang sama."
 
Selain para sahabat terdekat dan juga keluarga yang diundang, selebritas juga turut masuk ke daftar undangan. Elton John dan kelompok vokal Spice Girls adalah beberapa di antaranya.

Wah, sepertinya bakal seru ya ladies. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar ya.

(vem/kee/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading