Sukses

Lifestyle

Tradisi Pernikahan Ini Bakal Dilakukan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Ketika menikah, anggota kerajaan pasti diharuskan melakukan tradisi yang sudah turun temurun. Begitu pun dengan pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang akan dilangsungkan pada 19 Mei 2018 mendatang.

Menjelang pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry, detail acara telah bocor ke publik. Salah satunya ialah pasangan Meghan dan Pangeran Harry akan menghadirkan pembawa bunga, sesuai dengan tradisi pernikahan Inggris.

Meghan dan pangeran Harry memilih pembawa bunga yang berasal dari anggota keluarga kerajaan Inggris. Mereka adalah anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George dan Putri Charlotte yang mendapatkan tugas tersebut, diwartakan People, Rabu (16/5).

Kehadiran Pangeran George dan Putri Charlotte disebut-sebut telah dinanti masyarakat Inggris. Mereka ingin melihat dua cicit Ratu Elizabeth II itu menjadi pembawa bunga di pernikahan pamannya, dilansir dari Guardian.co.uk.

Pangeran Harry dan Meghan Markle juga menentukan beberapa pembawa bunga, memiliki keterikatan dengan mereka. Florence van Cutsem, anak dari bangsawan Inggris Alice van Cutsem dan Nicholas van Cutsem, ikut serta menjadi pembawa bunga. Gadis kecil ini ternyata anak baptis Pangeran Harry.

Pasangan ini pun bertemu pada tahun 2016, setelah dua tahun pacaran Pangeran Harry melamar Meghan Markle, November 2017. Pertunangan itu disaksikan seluruh anggota keluarga kerajaan dan orangtua Meghan Markle. Bahkan, Ratu Elizabeth II juga telah memberikan restu untuk pasangan ini.

Tak sabar menantikan royal wedding yang akan diselenggarakan akhir pekan ini ya Ladies.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading