Sukses

Lifestyle

Ayah Tak Bisa Dampingi, Meghan Markle Bakal Diantar Ibu Menuju Altar?

Baru-baru ini terdengar kabar tidak menyenangkan berkaitan dengan persiapan royal wedding yang akan dilakukan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Dikarenakan penyakit jantung dan jadwal operasi jantung yang dijalaninya hari ini, Rabu (16/5), ayah Meghan Markle, Thomas Markle, tak bisa menghadiri pernikahan putrinya.

Gara-gara hal tersebut, muncul sebuah spekulasi yang sama sekali tak terduga. Sesuai rumor yang beredar di media asing, ibunda Meghan Markle yang bernama Doria Ragland akan menggantikan posisi Thomas pada 19 Mei nanti.

Seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya, Doria akan menggantikan mantan suaminya sebagai pendamping Meghan saat berjalan ke altar. Salah satu kamera paparazzi pun berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian.

Keluar dari rumahnya yang terletak di California, Doria tampak membawa garment bag bertuliskan brand Burberry. Tas tersebut diduga berisi dress yang akan dikenakannya saat menghadiri acara pernikahan putrinya.

Doria keluar rumah sambil membawa garment bag, mungkinkah ini dress yang akan dipakainya saat royal wedding?/copyright MEGA via dailymail.co.uk

Disebutkan jika saat itu Doria dijemput sebuah mobil SUV berwarna hitam sebelum akhirnya berangkat ke bandara Los Angeles. Yang lebih mencuri perhatian lagi, mobil yang dinaiki Doria juga terlihat masuk ke dalam pintu masuk VIP.

Kemunculan Doria di bandara dipercaya kalau ia benar-benar terbang ke Inggris sebelum hari H tiba. Selalu muncul dengan gaya casual, tomboy, dan sederhana, penasaran dong seperti apa penampilan ibunda Meghan saat royal wedding nanti?

Wah, semoga saja pernikahan tetap berjalan lancar dan tak ada lagi hambatan yang menghadang di hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle ya ladies.

Sumber: Kapanlagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading