Sukses

Lifestyle

Cara Atlet Asian Games Meminta Maaf Kepada Ibu Tercinta Jelang Ramadan

Dalam menjalani bulan Ramadan, kita selalu menghabiskan waktu untuk beraktivitas bersama Ibu dan keluarga tercinta di rumah. Dari mempersiapkan makanan untuk sahur, hingga menyiapkan untuk buka puasa bersama keluarga. Namun bagi yang sedang merantau atau sedang disibukkan dengan kegiatan yang jauh dari rumah, rasanya sedih karena tidak dapat melakukan aktivitas di saat bulan Ramadan seperti biasanya.

Tahun ini pun menjadi tahun yang berbeda bagi para Atlet Indonesia. Bersamaan dengan memasuki bulan Ramadan, para Atlet yang mengikuti ajang olahraga, Asian Games, harus rela jauh dengan ibu dan keluarga dan berjuang demi mengharumkan nama bangsa Indonesia. Bahkan, mereka mungkin tidak sempat untuk meminta maaf secara langsung kepada ibunda tercinta.

Lalu, bagaimana para Atlet Indonesia menunjukkan permintaan maaf kepada ibu tercinta? Yuk simak cara mereka menunjukkan permintaan maaf dan kasih sayang kepada ibu tercinta.

Belum lama ini produsen produk rumah tangga ternama, Procter & Gamble (P&G) Indonesia meluncurkan video kampanye #MaafAlaGue pada platform Youtube. Dalam video kampanye tersebut menampilkan Sri Ranti, Atlet Panahan Top Indonesia, dalam menunjukkan permintaan maaf bagi ibunda tercintanya. Dengan didukung oleh beberapa brand P&G seperti; Pantene, Rejoice, Downy, Olay, Oral-B, dan Vicks, kampanye #MaafAlaGue bekerja sama dengan lebih dari 800 atlet Indonesia yang terlibat dalam Asian Games 2018 .

"Kami sangat bangga karena berkesempatan mendukung para atlet Indonesia, di tengah perjuangan mereka dalam berlatih dan mempersiapkan diri menjadi yang terbaik untuk berkompetisi demi Ibu Pertiwi. P&G Indonesia mengambil inisiatif ini, melihat begitu banyak atlet yang yang tidak bisa berada di rumah bersama keluarga selama bulan Ramadan, dan melalui kampanye ini kami bertujuan untuk menunjukkan pesan bahwa tidak ada hambatan yang dapat menghalangi kita untuk menyampaikan kasih sayang kepada ibu, meskipun kita harus berjuang menjadi yang terbaik bagi Ibu Pertiwi." Jelas Stephan Sinisuka, selaku Corporate Communications Manager P&G Home Products Indonesia.

Pada video kampanye #MaafAlaGue, menampilkan perjuangan Sri Ranti, dalam mempersiapkan diri dalam berlatih untuk bisa memberikan yang terbaik bagi dalam perayaan ajang olahraga terbesar se-Asia ini.

"Di tengah masa pelatihan kami, kami merasa bahwa ibu selalu berada di sisi kami dalam cara apapun, dalam bentuk doa sekalipun. Ibu kami adalah suporter terbesar dalam perjuangan ini. Kasih sayang dan doa ibu adalah dorongan bagi kami agar dapat berikan yang terbaik," ungkapan Atlet Panahan Top Indonesia, Sri Ranti.

"Bulan Ramadan selalu menjadi momen terpenting bagi kami, dimana kami selalu berkumpul dan membantu ibu dalam aktivitas sehari-hari untuk menyambut perayaan Idul Fitri. Namun, tahun ini kami memiliki pertandingan penting di depan mata demi membawa kejayaan bagi Ibu Pertiwi." Lanjut Sri Ranti.

Video: Copyright: YouTube.com/Pantene Indonesia


Melalui usaha yang dilakukan oleh Sri Ranti dalam Asian Games 2018, adalah hal yang dapat mengekspresikan rasa cintanya kepada ibu dan keluarganya. Oleh karena itu, Sri Ranti sangat senang dapat bekerja sama dengan P&G dalam mengekspresikan versi permohonan maafnya kepada ibu melalui kampanye #MaafAlaGue.

Dalam kampanye yang diselenggarakan ini, P&G Indonesia bersama dengan para atlet Indonesia juga mengajak kita, untuk ikut serta dalam menunjukkan permintaan maaf versi kita kepada ibu dan keluarga tercinta.

"Kami berharap, tidak hanya bagi para atlet, tetapi juga bagi seluruh masyarakat Indonesia agar dapat terinspirasi oleh kampanye ini untuk dapat mengekspresikan permintaan maaf dan kasih sayang melalui versi mereka sendiri, dengan cara apapun." Tutup Stephan Sinisuka.

Semoga perjuangan para atlet kebanggan Indonesia membuahkan hasil yang manis bagi Ibu Pertiwi dan juga bangsa Indonesia. Lalu, bagaimana permintaan maaf ala-mu Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading