1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Ingin Hadir di Pernikahan Putrinya, Ini Ungkapan Ayah Meghan Markle

Rabu, 16 Mei 2018 18:44 Penulis: Rohmitriasih
Meghan Markle/copyright AFP

Vemale.com - Dalam hitungan beberapa hari ke depan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan saling mengucap janji suci pernikahan. Sejak beberapa waktu terakhir, pasangan ini telah mempersiapkan berbagai hal yang berhubungan dengan pernikahan keduanya. Namun, drama di dalam keluarga Meghan seolah tak ada habisnya.

Jika beberapa waktu lalu sang ayah Meghan Markle dikabarkan tak akan hadir di pernikahan putrinya setelah menerima bayaran dari paparrazi, kini pria bernama Thomas Markle tersebut kembali dikabarkan tak akan datang ke pesta pernikahan putrinya karena penyakit jantung yang dideritanya.

Tak hanya itu saja, Thomas Markle juga dilaporkan sangat malu atas berbagai pemberitaan di media atas dirinya. Dan kini ayah Meghan Markle itu mengaku jika sebenarnya ia sangat ingin menghadiri pernikahan putrinya, seperti yang dilansir dari TMZ.

Keidakhadiran Thomas Markle di pernikahan putrinya kali ini dikarenakan ia menderita sakit jantung/copyright AFP

Melalui sebuah wawancara dengan TMZ, Thomas pun menyampaikan, "Aku benci jika harus melewatkan salah satu momen terbesar dalam sejarah dan (gagal) menemani putriku berjalan menuju altar."

Tak berhenti sampai di situ saja, pria berusia 73 tahun ini juga menambahkan, "Tentu saja aku ingin mendampinginya berjalan menuju altar. Ini adalah momentum yang sangat bersejarah. Aku ingin turut berpartisipasi di dalamnya."

Di luar rasa malunya atas skandal foto-foto candid palsu yang beredar, Thomas masih ingin menjalankan kewajibannya menjadi ayah terbaik untuk Meghan. Sama seperti ayah-ayah yang lain, ia dengan senang hati menjadi pendamping mempelai wanita.

Dari beberapa laporan yang ada, dalam beberapa waktu terakhir kondisi kesehatan ayah Meghan ini terus memburuk. Entah akhirnya bisa datang atau tidak ke pernikahan putrinya tersebut, semoga pernikahan kedua pasangan ini akan tetap berjalan sesuai rencana dan keduanya bahagia bersama selamanya.

Untuk ayah Meghan Markle, semoga lekas sembuh dan keinginannya dalam mendampingi putrinya tercapai.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Romantisnya Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle