Sukses

Lifestyle

Dicari Pasangan Ibu dan Anak Kompak untuk Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah

Sering kompak dan berpenampilan menarik bareng buah hati? Coba ikutan Fabulous Mom and Kids 2018 Instacasting yuk. Ada hadiah jutaan rupiah yang bisa moms dapatkan, lho.

FIMELA.com punya lomba seru yang bisa moms ikuti bersama anak tercinta. Dengan total hadiah Rp25 juta dan kesempatan tampil di fashion spread FIMELA.com, Fabulous Mom and Kids 2018 Instacasting jangan sampai dilewatkan begitu saja. Untuk mengikuti lomba ini pun caranya mudah.

Raih kesempatan menangkan hadiah dengan total nilai jutaan rupiah./Copyright Fimela

Berikut langkah-langkah yang perlu diperhatikan:
1. Tinggal posting foto stylish dan kompak ibu bersama buah hati di Instagram.
2. Tag @FIMELADOTCOM
3. Sertakan hashtag #FabulousMomKids #FuchsiaRamadhan #NokiaTributetoMom
4. Paling lambat tanggal 20 Mei 2018



Nantinya, dua puluh (20) pasangan Ibu dan Anak terpilih dari Instacasting bakal tampil di Mall Kota Kasablanka untuk rebut juara Fabulous Mom and Kids di FIMELA Fuchsia Market Ramadhan Edition, 27 Mei 2018. Menarik sekali, bukan?

Yuk ikutan Fabulous Mom and Kids 2018 Instacasting./Copyright Fimela

Kapan lagi nih ada kesempatan bisa tampil kompak bersama buah hati tercinta sekaligus dapat peluang meraih hadiah senilai jutaan rupiah dan eksis di FIMELA.com? Yuk, moms siapkan diri dari sekarang. Raih peluang untuk jadi juara di bulan Ramadan mendatang. Siapa tahu berkah Ramadan kali ini, moms dan sang buah hati bakal jadi juaranya.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading