Sukses

Lifestyle

Usianya Kini 47 Tahun, Risa Hirako Tetap Cantik Bak Gadis 20 Tahun

Setiap wanita pasti berharap ketika usia bertambah, penampilan dan kecantikannya tak akan pernah pudar. Sebagian besar bahkan selalu berharap dengan bertambahnya usia yang telah mencapai kepala 3 atau bahkan 4, ia masih bisa tetap tampil cantik, manis dan mengesankan layaknya gadis usia 20 tahunan.

Tampil cantik dan menawan seperti seorang gadis berusia 20 tahun tentu bukan perkara yang mustahil dilakukan oleh wanita yang sudah berusia di atas kepala 3 bahkan 4. Hal ini dibuktikan oleh seorang model cantik asal Negeri Sakura, Jepang bernama Risa Hirako.



Dilansir dari laman odditycentral.com, Risa yang kini telah berusia 47 tahun tetap bisa tampil cantik dan menawan seperti seorang gadis berusia 20 tahun. Menariknya lagi, Risa juga memiliki kulit yang super cantik dan nyaris tak memiliki kerutan sama sekali.

Dua tahun lalu, kecantikan Risa nampaknya telah menghebohkan dunia. Ia berbagi kisah bahwa untuk tampil cantik dan menawan ia rutin menerapkan pola hidup sehat, memperbanyak konsumsi sayur dan buah serta tak lupa untuk rutin olahraga. Meski begitu, ia tidak menampik jika ia melakukan serangkaian perawatan yang membantunya agar senantiasa awet muda. Ya, walau wanita ini tak membagi rahasia perawatan apa yang dilakukannya.

Kini, setelah dua tahun berlalu, Risa kembali menjadi pemberitaan hangat karena kecantikannya nyaris tak memudar. Di usianya yang hampir kepala 5, ia tetap cantik seperti seorang gadis berusia 20 tahun.



Lewat akun instagram pribadinya, Risa kerap membagikan foto-foto terbarunya. Akun pribadinya ini sedikitnya diikuti oleh 223 ribu followers. Ia juga selalu banjir like dari netizen untuk setiap foto yang diunggahnya. Tidak sedikit netizen yang kagum dengan kecantikannya serta melontarkan pujian atas pesonanya yang menawan nan elegan.

Mau awet muda seperti Risa juga ladies? Jangan lupa buat selalu menerapkan pola hidup sehat, olahraga cukup, istirahat cukup dan hindari stres. Lakukan serangkaian perawatan kecantikan yang aman dan menyenangkan.
(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading