Sukses

Lifestyle

Gaun Mewah KD Saat Jadi Bintang Tamu Pernikahan Tuai Cibiran Netizen

Sudah bukan rahasia lagi jika penampilan menjadi hal yang sangat amat penting dalam dunia hiburan. Demi tampak sempurna, semua hal termasuk kostum harus benar-benar disiapkan. Begitu pula dengan diva Indonesia yang satu ini. Krisdayanti atau yang akrab dipanggil KD ini memang sudah tak perlu lagi diragukan penampilannya. Selain suaranya yang memang sangat indah, kostum panggungnya pun selalu mempesona.

Sayangnya, penampilannya kali ini menjadi sorotan netizen. Saat itu, KD mengenakan gaun glamor dan mewah untuk menjadi bintang tamu di acara pernikahan di salah satu hotel di Jakarta.


Saat itu KD mengenakan ballgown berwarna keemasan dengan berbagai sequin dan manik-manik yang membuatnya tampak mewah. Gaun tersebut tampak sangat berkilauan dan mewah saat dikenakan. Sepintas memang tak ada yang salah dengan penampilan KD, namun para warganet menyoroti pakaiannya yang dianggap melebihi pengantin.


Saat itu KD berpose dengan kedua mempelai. Tak lama kemudian ia pun menghadiri acara pernikahan cicit Soeharto di Kempinksy Grand Balroom. Sang diva masih mengenakan gown yang sama. Momen tersebut ia bagikan di akun instagramnya.

Para warganet pun mulai membahas penampilannya. Akun @indryapriyani berkomentar "Baju nya mengalahkan pengantin nyaa". "Hahaha, bajunya KD ga mau kalah sama pengantinnya," kata akun @permatadn, dan masih banyak lagi komentar warganet yang mencibir penampilan sang diva.

Well, di Indonesia, jika mendapat undangan pernikahan, pasti sudah menyiapkan gaun terbaik bahkan dari jauh-jauh hari untuk dipakai. Bukan hanya itu saja, kadang yang biasanya tampil dengan sapuan makeup tipis mendadak tampil full riasan agar terlihat beda saat kondangan. Hal yang berbeda justru terjadi di Korea Ladies.

Di Korea ada sebuah basic manner buat para tamu wanita di acara pernikahan Korea (dan beberapa negara Barat lainnya). Intinya setiap tamu yang hadir, diharapkan penampilannya tidak lebih stunning dari mempelai wanita. Karena di acara pernikahan, pengantin wanita diharapkan sebagai yang paling cantik di pestanya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading