Sukses

Lifestyle

Ayah Meghan Markle Batal Hadir di Pernikahan Anaknya Karena Sakit Jantung

Pernikahan dari Pangeran Harry dan juga pujaan hatinya yakni Meghan Markle memang sudah dinantikan publik. Tinggal menghitung hari saja, perhelatan akbar tersebut akan diadakan. Sayangnya menjelang tanggal 19 Mei nanti, ada satu kabar yang kurang mengenakkan. Ternyata ayah dari calon mempelai wanita tak bisa menghadiri pernikahan putrinya.

Dilansir dari berbagai sumber, Thomas Markle mengaku dadanya sakit dan akan dilarikan ke rumah sakit. Disebutkan juga bahwa Thomas sempat mengalami serangan jantung 6 hari yang lalu dan kejadian tersebut adalah yang kedua kalinya. Di riwayat kesehatannya, Thomas memang sudah menderita penyakit jantung koroner.

Nyatanya ini bukan satu-satunya alasan mengapa sang ayah gagal menghadiri pernikahan putrinya. Thomas disebutkan merasa malu untuk berhadapan dengan keluarga kerajaan Inggris. Ini karena ternyata Thomas ketahuan bekerja sama dengan seorang paparazzi untuk berpose candid. Untuk itu Thomas mendapat bayaran sebesar US$ 100 ribu atau setara dengan Rp 1,4 miliar.

TMZ menuliskan bahwa sang ayah sudah menyesali perbuatannya tersebut. Thomas juga menyadari bahwa foto yang beredar di media tersebut terkesan tidak natural. Sumber lain pun menyebutkan bahwa Meghan kecewa dan marah atas apa yang dilakukan sang ayah. Meski demikian ia tak ingin ada hal yang merusak pernikahannya nanti.

Meghan dan Harry pun ingin Thomas Markle diberikan sedikit privasi. Berbagai drama dan rumor yang tidak mengenakkan ini nyatanya menganggu dan berdampak negatif untuk acara pernikahan mereka yang akan digelar 3 hari lagi.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading