Sukses

Lifestyle

Foto Kenangan Semasa Hidup, Selamat Jalan Gogon

Tanah Air kembali kehilangan pelawak kawakan. Kabar duka kali ini datang dari Gogon. Pria yang terkenal dengan kumis dan lawakannya di Srimulat, menghembuskan nafas terakhirnya.

Gogon/copyright kapanlagi.com

Gogon dilaporkan meninggal dunia hari ini pagi ini, tepatnya pukul 05.00 WIB. Dimana ia diketahui meninggal dunia di RS Kota Bumi Lampung. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya. Demi mengenang beliau semasa hidup, ini dia foto-fotonya.

Gogon/copyright kapanlagi.com

Sosok pelawak ini lahir dengan nama asli Margono. Beliau lahir di kota Surakarta, Jawa Tengah, tepatnya tanggal 31 Desember 1959. Gogon pertama kali dikenal sejak bergabung dengan grup lawak Srimulat. Dimana grup lawak ini sendiri pertama kali dibentuk oleh Teguh Slamet Rahardjo pada tahun 1950 di Solo.

Gogon/copyright kapanlagi.com

Setiap anggota Srimulat tampil dengan ciri khasnya sendiri, begitu juga Gogon. Ia mantab tampil dengan rambut jambul hitamnya dengan sedikit sentuhan warna pirang di bagian ujungnya, serta kumis kotaknya.

Di setiap penampilannya ia kerap kali mengeluarkan gimik khasnya. Yakni bersedekap tangan dengan sedikit menyondongkan tubuhnya ke arah depan dan kaki kuda-kuda.

Gogon/copyright kapanlagi.com

Selain itu masih ada satu lagi gaya khas dari Gogon. Ia sering kali mengusap kepalanya dengan tangan kanannya, dimana saat melakukan gerakan ini ia suka mengeluarkan ekspresi wajah yang seolah berbicara, 'aku ganteng'.

Sebelum dilaporkan meninggal dunia, Gogon diketahui sedang bekerja di Kota Lampung. Ia mengisi sebuah acara kampanye bersama Didi Kempot. Berita meninggalnya Gogon ini sampai ke telinga sang sahabat, Tarsan. Dilansir dari Liputan6.com, Tarsan pun membenarkan kabar ini, "Iya benar (meninggal) saya dapat info dari Kadir."

Selamat jalan Gogon, senyum dan tawamu akan kami ingat selalu. Selamat beristirahat dengan tenang.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading