Sukses

Lifestyle

Suaranya Berisik Berantakan, Wanita Ini Dilarang Nyanyi Oleh Para Tetangga

Hobi menyanyi memang sah-sah saja. Akan lebih baik jika hobi itu ditekuni dan bisa menghibur banyak orang. Tapi, bagaimana jika suara yang dimiliki pas-pasan atau justru berantakan dan tetap memaksakan untuk menyanyi dengan suara lantang?

Penting kita ingat bahwa sesuka apapun kita dengan hobi kita, jika itu mengganggu orang lain seperti menyanyi tapi suara yang ada berisik dan berantakan, alangkah baiknya bagi kita untuk membuat nyanyian kita pelan dan tidak lagi mengganggu orang lain. Jangan sampai hanya karena hobi menyanyi, lantas kita mengusik ketenangan banyak orang seperti apa yang dilakukan wanita asal Inggris berikut ini.

Dilansir dari laman odditycentral.com, wanita ini menuai kecaman keras dari para tetangganya karena ia suka menyanyi dengan suara lantang. Iya kalau suaranya sedap didengar, beberapa tetangga mengungkapkan bahwa suara wanita itu sangat tidak sedap didengar dan justru menyakiti telinga mereka.

Tempat tinggal si wanita yang dianggap sangat mengganggu karena suara nyanyian lantang dan berisiknya/copyright odditycentral.com

Lebih parah lagi, suara nyanyian wanita itu terdengar hingga jarak beberapa puluh meter dan bahkan ketika orang lain menggunakan earphone. Paul Burford, si tetangga wanita mengatakan, "Belum lama ini aku mendengar suara nyanyian opera yang tidak menentu. Suara itu mengganggu sekali." Sedangkan seorang tetangga lain mengatakan, "Jujur, aku seperti mendengar suara kucing tenggelam. Padahal waktu itu aku sedang mendengarkan musik lain menggunakan earphone."

Akibat perbuatannya yakni menyanyi dan dianggap sangat berisik, wanita berusia 48 tahun ini pun dilaporkan ke pihak berwajib setempat. Ia pun mendapat hukuman dilarang bernyanyi secara lantang. Namun, beberapa hari terakhir wanita itu kembali menyanyi dengan suara lantang. Panggilan dari pengadilan pun belum ia hadiri lagi.

Sejauh ini, belum dipastikan lebih lanjut mengenai hukuman apa yang akan ia terima setelah kasus ini. Para tetangga meminta pengadilan memberi hukuman cukup berat agar si wanita itu jera dan tidak lagi mengganggu kenyamanan mereka dengan suara nyanyian lantangnya yang berisik dan berantakan.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading