Sukses

Lifestyle

Rayakan Ulang Tahun Magika, Nia Ramadhani Beri Tamu Hadiah iPhone X

Magika Zalardi Bakrie merupakan buah hati ketiga Nia Ramadhani dan suaminya Ardie Bakrie. Dan beberapa waktu lalu, Nia beserta suami baru saja menggelar acara ulang tahun yang cukup mewah untuk buah hati ketiganya tersebut.

Digelar di hotel bintang lima kawasan Senayan, acara tersebut dihadiri sederet selebriti ternama yang datang bersama anak mereka dengan memakai memakai kostum binatang. Ada banyak sekali kejutan di acara ulang tahun Magika tersebut. Salah satu kejutannya adalah Nia Ramadhani  memberikan hadiah iPhone X kepada tamu undangan yang hadir.

Magika, buah hati ke-tiga Nia dan Ardie merayakan ulang tahun pertamanya/copyright KapanLagi.com/Bayu Herdianto/pit

Nia mengungkapkan ultah mewah Magika ini akan jadi pesta wah terakhir yang dia gelar untuk anak-anaknya. Berhubung ini ultah pertama Magika, Nia dan Ardie sengaja rayakan dengan mewah tapi setelah ini tak akan melakukan hal yang sama.

Magika yang ganteng ini kata Nia belum mengerti, tapi orangtuanya sengaja merayakan karena ingin bersyukur. Mikhayla dan Mainaka, kakak Magika, yang malah heboh dengan pesta ini.

Pesta ulang tahun Magika digelar secara mewah dan dihadari sederet selebriti ternama tanah air/copyright KapanLagi.com/Bayu Herdianto/pit

Untuk alasan kenapa Nia Ramadhani tak menggelar pesta mewah lagi karena dia punya tiga anak. Kalau tiap tahun bikin tiga pesta ultah mewah untuk anak-anaknya, bisa-bisa dia dan Ardie bakal rugi besar. Contohnya nih sebentar lagi putri pertamanya, Mikhayla, akan merayakan ultah juga. Nia berniat akan merayakan ultah Mikhayla hanya bersama teman-teman sekolahnya saja.

Nia mengungapkan bahwa pesta mewah ini adalah pesta terakhir untuk ke-tiga anaknya/copyright KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Selain untuk mengucap rasa syukur, di ultah Magika ini ada kejutan yang diberikan Nia dan Ardie untuk para tamu dan media yang beruntung. Nia menghadiahkan sebuah iPhone X untuk undangan yang berdandan paling spektakuler. Serta dua smartphone lain untuk tamu dan awak media.

Nia mengungkapkan jika ia bagi-bagi iPhone X dan smartphone ini karena dia lagi ada rezeki. Sedangkan hadiah untuk wartawan sengaja diberikan karena selama ini ia dan anak-anaknya menerima banyak support dari rekan media.

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie yang kompak mengenakan buasana warna merah di pesta ulang tahun buah hati ke-tiga mereka/copyright KapanLagi.com/Bayu Herdianto/pit

Untuk ulang tahun pertama Magika, selamat ulang tahun dan terus tumbuh menjadi anak yang membanggakan untuk kedua orang tuanya. Selamat juga kepada Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie karena sukses menggelar pesta meriah serta mengesankan untuk buah hati ketiganya. Bahagia selalu buat kalian semua.
Sumber: KapanLagi.com



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading