Sukses

Lifestyle

Deretan Foto Penampilan Terbaru Aurel Hermansyah

Siapa yang tidak mengenal Aurel Hermansyah? Penampilannya selalu mencuri perhatian publik. Tidak terkecuali dengan gaya penampilan terbarunya kali ini. Kini, Aurel Hermansyah tampil dengan warna rambut pirang. Bagaimana penampilannya?

Aurel Hermansyah/copyright instagram.com/aurelie.hermansyah

Kalau membahas soal penampilan selebriti, sosok Aurel Hermansyah memang tak bisa dilewatkan. Bintang muda yang satu ini sering menyita perhatian publik dengan pilihan busana atau riasan wajahnya.

Aurel Hermansyah/copyright instagram.com/aurelie.hermansyah

Sebelumnya, Aurel memang sudah sempat mengecat rambutnya dengan warna pirang. Nah, belum lama ini, putri Anang Hermansyah ini kembali dengan warna rambut yang hampir serupa.

Aurel Hermansyah/copyright instagram.com/aurelie.hermansyah

Yup, tampak semakin dewasa, nampaknya pemilik nama lengkap Titania Aurelie Hermansyah tersebut memilih warna golden untuk rambut panjang. She looks so stunning in that hair color! Tentunya dengan penampilan baru rambutnya, dara kelahiran kota Jakarta tersebut juga nampak semakin kece dan kekinian. Aurel juga memamerkan gaya barunya ini dalam akun Instagram pribadi miliknya.

Saat mempromosikan brand fashion milik Ashanty, Aurel nampak kece bak model profesional saat berpose di hadapan kamera. Gadis yang satu ini terlihat mengenakan atasan warna putih yang memamerkan pundaknya.

Belum lama ini, bersama dengan keluarga dan kerabat terdekat, Aurel sempat menikmati momen liburan di Bali. Dalam momen tersebut, rambut gadis berusia 19 tahun tersebut nampak semakin blonde terkena cahaya matahari.

Aurel Hermansyah/copyright instagram.com/aurelie.hermansyah

Bukan hanya liburan, Aurel bersama keluarga juga sempat merayakan momen ulang tahun pernikahan antara Anang dan Ashanty yang ke-6 tahun di Bali. Tampak Aurel dengan rambut golden blonde-nya berpose manis di hadapan kamera.

Menyesuaikan rambut golden blonde-nya, Aurel juga terlihat mengganti riasan make-up yang biasanya memang lebih bold. Kali ini ia memilih warna pastel dan nude untuk eyeshadow serta lipstick-nya. Semakin cantik ya!

Nah, bagaimana ladies penampilan Aurel sekarang? Share yuk pendapat kamu di kolom komentar.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading