Sukses

Lifestyle

Weekly Top 10: Kesalahan Bercinta, Sifat Berdasar Zodiak dan Cara Melamar

Ladies, tidak terasa minggu pertama bulan Mei sudah kita lalui. Selama satu minggu ini banyak hal yang terjadi. Berita tentang zodiak dan aneka tips masih diminati. Berikut ini adalah weekly top 10 vemale.com selama seminggu ini. Apakah kamu terlewat salah satunya?

1. Malah Menjauh, Pemilik Zodiak Ini Dikenal Jual Mahal Saat Didekati

Sikap jual mahal dari pemilik zodiak ini memang bikin gemes. Bahkan ada yang sering menjaga jarak atau bersikap jual mahal ketika didekati oleh seseorang. Hm, apakah kamu salah satunya?

Selanjutnya...

2. Di Mata Wanita, Ini Gambaran Mr P yang Sempurna

Ukuran Mr. P pasangan berpengaruh dengan kepuasan kamu? Hmm, sebenarnya bagaimana wanita menggambarkan Mr P yang sempurna?

Selanjutnya...

3. 4 Zodiak Ini Akan Dapatkan Perubahan Besar Tahun 2018

Di tahun 2018 ini ada 4 zodiak yang akan mengalami perubahan besar. Setiap kejadian dan pengalaman akan mendewasakan, jika bisa disikapi dengan bijak tentunya.

Selanjutnya...

4. Berani Ambil Risiko, 7 Zodiak Ini Tidak Takut Mengejar Mimpi

Beberapa orang memiliki karakter yang dimilikinya saat ini karena berbagai pengaruh, salah satunya adalah dari zodiak. Percaya tau tidak, zodiak ternyata juga punya andil besar bahkan dalam hal mendorongmu untuk berani mengejar mimpi.

Selanjutnya...

5. Ini Kesalahan yang Sering Dilakukan Istri Saat Bercinta di Mata Suami

Bercinta harusnya menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan dan dinantikan setiap pasutri. Hubungan intim menjadi kunci dari keharmonisan dalam rumah tangga. Nah, ternyata para pria memiliki keluhan tersendiri terhadap istri saat bercinta. Apa saja sih Ladies?

Selanjutnya...

6. 3 Zodiak Ini Paling Jutek, Bikin Orang Tak Ingin Mengenalnya

Punya teman atau kenalan yang ramah pasti menyenangkan. Saat melihat seseorang untuk pertama kalinya sebelum mengenal pun, kamu pasti sudah membuat dugaan terlebih dahulu seperti apa orangnya, dan ketika kamu merasa orang tersebut jutek, kamu pasti urung diri untuk kenalan.

Selanjutnya...

7. 6 Zodiak Ini Berpotensi Besar Banyak Uang dan Kaya Raya!

Hanya orang yang rajin menabung dan memiliki usaha untuk sukses yang bisa punya banyak uang dan kaya raya. Selalu ada alasan mengapa orang bisa jadi kaya, salah satunya adalah faktor karakter. Dan bicara karakter atau kepribadian, ternyata potensi kaya raya bisa diprediksi dari zodiaknya.

Selanjutnya...

8. Dibesarkan Sebagai Wanita, Pemuda Ini Tak Sadar Bahwa Sejatinya Ia Pria

Beberapa orang di luar sana terlahir dengan kondisi langka yang membuatnya berbeda dengan orang lain pada umumnya. Kondisi langka ini tidak jarang membuatnya bertanya-tanya tentang dirinya, siapa dia, kenapa dia dan apa yang terjadi padanya. Seperti yang dialami seseorang asal Filipina bernama Maher Ibrahim Borhan berikut ini.

Selanjutnya...

9. 4 Keinginan Terpendam Pria yang Bikin Dia Makin Sayang Wanita

Hubungan cinta akan tetap hangat dan terjaga jika kedua belah pihak saling mengusahakan untuk menjaganya. Bukan hanya pria yang perlu menaruh perhatian pada wanita, wanita pun perlu memahami keinginan terpendam pria.

Selanjutnya...

10. Cara Melamar Terbaik yang Paling Disukai Wanita Berdasarkan Zodiaknya

Sudah menjadi tugas pria untuk urusan melamar ini, namun tahukah kamu bahwa setiap wanita memiliki pandangan berbeda-beda mengenai cara melamar terbaik dan romantis menurut mereka. Dan uniknya, hal ini bisa diprediksi dari zodiaknya.

Selanjutnya...

Nah, demikian 10 berita paling diminati seminggu ini. Hmm, adakah favorit kamu? Share pendapatmu di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading