Sukses

Lifestyle

Menikah dengan Mahar Sepasang Burung Lovebird, Kisah Pasangan Ini Viral

Moment pernikahan tentu menjadi moment paling berharga dan diharapkan jadi moment paling mengesankan yang tak terlupakan dalam hidup. Setiap orang pasti ingin mendapatkan hari pernikahan yang menarik dan membuatnya bahagia. Ya, meski dengan segala kesederhanaan dan keterbatasan yang ada.

Demi mendapatkan hari pernikahan paling mengesankan ini, nampaknya tidak sedikit pasangan yang rela merogoh kocek dalam-dalam. Tentunya demi bisa memberikan pasangan mahar atau mas kawin terbaik, termahal dan terkenang sepanjang perjalanan hidup mereka nantinya. Bahkan tidak sedikit pasangan yang memiliki tema unik seputar pernikahan mereka.

Jika sebelumnya ada pasangan yang menikah dengan maskawin knalpot motor, kali ini ada pasangan lain yang menikah dengan maskawin unik yakni burung lovebird beserta sangkarnya. Pernikahan pasangan ini pun akhirnya viral di sosial media setelah seorang pengguna facebook bernama Eris Riswardi memposting video akad nikah pasangan ini.

Pasangan dengan maskawin burung lovebird/copyright facebook.com/Eris Riswandi

Dalam video yang beredar, pengantin pria menyebutkan bahwa mahar yang ia berikan ke istri adalah sepasang burung lovebird beserta sangkarnya dan uang tunai sejumlah Rp180 ribu. Selain mahar atau maskawinnya yang sederhana, gaun yang dikenakan kedua mempelai juga sangat sederhana. Pengantin pria memakai setelan jas warna hitam dan pengantin wanita memakai kebaya warna putih lengkap dengan hijab cantiknya.

Dengan beredarnya video ini, kisah pasangan ini pun viral di sosial media. Banyak netizen yang mengaku salut dan bangga kepada keduanya. Beberapa netizen juga menyampaikan ucapan selamat dan doa agar kedua pasangan bahagia bersama selamanya.

Sejak diposting pada hari Minggu lalu, postingan ini ditayangkan lebih dari 114 ribu tayangan dan mendapat like hingga 590 like serta dibagikan hingga 1,4 ribu kali. Selamat atas pernikahan pasangan ini dan semoga hidup bahagia bersama selamanya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading