1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Ingin Seperti Kylie Jenner, Rambut Pirang Jessica Iskandar Ternyata Failed

Jum'at, 11 Mei 2018 15:30 Penulis: Ivana Okta Riyani
Copyright: KapanLagi.com

Vemale.com - Ada yang berbeda dari penampilan Jessica Iskandar. Wanita yang akrab dipanggil Jedar ini mengubah warna rambutnya. Netizen pun membahas rambut pirang Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar kembali menarik perhatian. Masih tentang penampilannya, kini ia disorot karena warna rambutnya. Usut punya usut warna rambut ini terinspirasi dari Kylie Jenner!

Copyright: instagram/inijedar


"Iya ini aku terinspirasi dari Kylie Jenner, kan aku senang (sama dia)," ujar Jedar saat ditemui dibilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018). "Kebetulan dia kemarin rambutnya silver, kan aku pingin silver kan. Ternyata ini udah 3 kali bleaching jadinya kayak gini, tapi kata orang sih bagus. Ya udah kalau bagus aku senang, cocok gitu," sambungnya.

Mengalami 3 kali proses bleaching, rupanya rambut Jedar mengalami kerusakan. Untuk mengatasinya ia pun melakukan perawatan rambut sebagai berikut. "Samponya khusus buat rambut yang abu-abu, terus juga conditionernya khusus buat yang habis rambut dibleaching. Terus ada juga maskernya, abis masker ada juga pelembabnya terus buat ujung rambutnya, akarnya, banyak jadinya," ungkap Jedar.

Terkait warna rambut barunya ini, Jedar mengaku bahwa ia di-endorse, sehingga ia tak perlu mengeluarkan budget. Ia juga menyampaikan bahwa meski di-endorse, ia tak sembarangan memilih. Namun sejauh ini ternyata ia belum mendapatkan warna rambut yang sesuai dengan keinginannya. "Maunya silver kan, ini masih kuning," kata Jedar.

Selain belum mendapatkan warna yang ia mau, ia merasa bahwa rambutnya sekarang menjadi kering. Apalagi rambutnya sering mengalami proses styling sehingga mudah patah. "Tapi karena support dari temen-temen aku bilang katanya keren, jadi aku pede aja," tambahnya.

Bukan hanya teman-temannya saja yang memberi support yang membuatnya merasa nyaman dengan penampilan barunya ini, namun juga dari sang anak, El Barack. Menurut Jedar, "Nggak sih, El kayaknya suka-suka aja. Biasanya kan kalau dia gak suka kan dia langsung straight forward, tapi ini dia kayak diem, sayang, jadi dia kayaknya suka aja rambut aku gini."

Mengaku nyaman dan pede dengan warna rambutnya, Jedar berencana tak mengganti warna rambutnya selama 3 bulan ke depan. Ia juga menyampaikan, "Mungkin kalau bosen tapi kalau nggak sih kayak gini aja, ini juga kan harus dimaintain setiap bulan kan, harus di cat ulang kalau nggak dia luntur."

Well, menurutmu Jedar tampak kece nggak sih dengan rambut barunya ini?

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Film ALAS PATI - Nikita Willy & Naomi Paulinda