Sukses

Lifestyle

Memudahkan Pernikahan, Bridestory dan Blibli.com Luncurkan Bridestory Pay

Pernikahan tentu menjadi momen yang diharapkan berlangsung cukup sekali seumur hidup. tidak heran jika kemudian setiap pasangan menikah pasti ingin menjadikan hari ini spesial, bisa dikenang dengan indah dan dengan persiapan matang.

Di Indonesia sendiri ada sekitar 2.4 juta pasangan yang menikah setiap tahunnya. Berdasarkan Laporan Industri Pernikahan 2017 di Indonesia oleh Bridestory, anggaran yang dibutuhkan untuk merayakan pesta pernikahan berkisar mulai dari 20 juta hingga 2 miliar rupiah, dan 57.6% dari responden mengaku bahwa biaya pernikahan kini lebih banyak ditanggung oleh kedua calon pengantin.

Meningkatnya tingkat kemandirian calon pengantin dalam membiayai pernikahan mereka sendiri, secara tidak langsung menimbulkan kendala baru bagi para calon pengantin, yaitu masih terbatasnya purchasing power jika dibandingkan dengan besarnya biaya yang perlu dikeluarkan untuk mewujudkan pernikahan impian mereka.

Suasana konferensi pers peluncuran Bridestory Pay/copyright Bridestory & Blibli.com

Sejalan dengan situasi tersebut, Bridestory bekerjasama dengan Blibli.com, meluncurkan inovasi terbaru di industri pernikahan yaitu Bridestory Pay, sistem pembayaran untuk pernikahan.

Bridestory Pay menawarkan berbagai keuntungan bagi calon pengantin, seperti:

  1. Setiap transaksi yang menggunakan Bridestory Pay terlindungi oleh asuransi pembatalan pernikahan dari Bridestory, apabila pesta pernikahan mereka terpaksa harus ditunda atau dibatalkan karena hal-hal yang tidak diinginkan (bencana alam, kecelakaan, dan lain-lain).
  2. Cashback langsung hingga 1 juta Rupiah untuk setiap transaksi (S&K berlaku)
  3. Fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan dari lebih dari 15 bank di Indonesia

Presentasi Bridestory Pay oleh Kevin Mintaraga/copyright Bridestory & Blibli.com

"Blibli.com memahami kebutuhan calon pengantin masa kini yang ingin mempersiapkan pernikahan secara efisien dan praktis. Kami menggandeng Bridestory sebagai merchant partner, agar bisa memberikan solusi smart wedding planning bagi calon pengantin karena dapat mencari vendor pernikahan hingga menikmati fasilitas belanja di Blibli.com, berupa metode pembayaran terlengkap dan Cicilan 0% hingga 24 bulan lebih dari 15 bank di Indonesia," kata Desey Muharlina Bungsu selaku Vice President (VP) Fashion Wanita Blibli.com.

Lebih lanjut, setiap calon pengantin yang melakukan transaksi melalui Bridestory Pay akan mendapatkan penawaran harga yang dikhususkan hanya kepada dirinya, serta dapat melakukan pembayaran dengan aman dan mudah melalui aplikasi Bridestory, di mana pun dan kapan pun.

Bridestory Pay yang menawarkan banyak hal mudah/copyright Bridestory & Blibli.com

“Peluncuran Bridestory Pay merupakan salah satu wujud komitmen Bridestory dalam mendukung pelaku industri pernikahan dan calon pengantin dari segi teknologi. Untuk menggunakan Bridestory Pay, calon pengantin cukup masuk ke situs maupun aplikasi Bridestory, chat dan mendapatkan penawaran dari vendor, membayar dengan mudah, lalu menikmati seluruh keuntungan yang ada,” tutup Doni Hanafi, CTO dan co-founder Bridestory.

Bridestory Pay sudah dapat digunakan baik melalui website Bridestory (bridestory.com) atau Bridestory App yang dapat diunduh di Apple Store dan Google Play.

Jadi, tunggu apa lagi? Jika ingin merencanakan pernikahan, bisa memanfaatkan aplikasi ini ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading