Sukses

Lifestyle

Deretan Foto Istana Windsor Jelang Pernikahan Pangeran Harry

Menjelang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tanggal 19 Mei mendatang, banyak yang sudah dipersiapkan. Menjelang H-10, Istana Windsor () telah melakukan banyak persiapan. Untuk menyambut perayaan besar ini, Istana Windsor pun melakukan pembenahan. Yuk, intip persiapan apa saja yang dilakukan Istana Windsor.

copyright dailymail.co.uk

Tak lama lagi Pangeran Harry dan Meghan Markle akan resmi menjadi pasangan suami istri. Seperti yang sudah diumumkan, mereka akan menikah pada tanggal 19 Mei mendatang. Royal couple ini pun akan menggelar hari besar mereka di Istana Windsor, Inggris. Seperti inilah kira-kira jadwal pernikahan Meghan dan Harry yang tersebar di media asing.

Royal Wedding/copyright dailymail.co.uk

Menjelang hari besar yang sudah di depan mata, stasiun Great Western Railway pun sudah dilengkapi dengan adanya papan pengumuman bertuliskan pemberitahuan tentang Royal Wedding pada Sabtu 19 Mei nanti.

Suasana istana Windsor/ copyright dailymail.co.uk

Di dekat Istana Windsor, berbagai persiapan pun sudah dilakukan. Bangunan megah inilah yang nanti akan menjadi tempat istimewa bagi Meghan dan Harry. Jelang hari H yang tinggal 10 hari lagi, berbagai pembangunan pun mulai dilakukan. Salah satunya adalah area security check yang dibuat mirip seperti yang ada di bandra.

Di tengah-tengah sibuknya konstruksi, para pekerja sempat menyapa kamera media dan memperlihatkan senyum lebar yang menghiasi wajahnya. Berbagai material untuk menyelesaikan konstruksi pun selalu datang dengan bantuan truk trailer yang satu ini.

istana Windsor/copyright dailymail.co.uk

Di bangunan ini nantinya akan berjajar banyak petugas keamanan yang akan berusaha menjaga para tamu, terutama kedua mempelai, dan anggota Kerajaan Inggris yang lain. Padang rumput hijau yang berada di halaman istana pun juga mendapat perawatan khusus agar tetap indah dan siap sedia untuk hari H yang sangat spesial dan mengukir sejarah baru ini.

Nah, bagaimana ladies? Makin penasaran dengan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle? Pantau terus berita dari vemale ya.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading