Sukses

Lifestyle

Sebelum Menikah, Ini Perawatan Kecantikan Ala Meghan Markle

Beberapa hari lagi, pernikahan salah satu pangeran Inggris yakni Pangeran Harry bersama wanita pujaannya Meghan Markleakan segera digelar. Tentunya, pernikahan ini dinantikan banyak orang di dunia. Pernikahan itu sendiri akan digelar di St George's Chapel yang terletak di Istana Windsor pada 19 Mei mendatang.

Sebelum benar-benar melepas masa lanjang, nampaknya keduanya telah melakukan berbagai persiapan yang matang. Si cantik Meghan Markle bahkan mulai menjalani perawatan kecantikan pranikah seperti pengantin-pengantin lain pada umumnya. Penasaran apa saja perawatan yang dilakukan?

Meghan yang sangat cantik dan mempesona/copyright (AFP Photo/Pool Toby Melville)

Meghan Markle mementingkan perawatan kecantikan dari dalam. Untuk bisa mendapatkan tubuh ideal seperti sekarang, Meghan selalu melakoni workout rutin, seperti yoga, lari, dan lain sebagainya. Selain itu, ia selalu menjalani gaya hidup yang sehat. Perbanyak asupan protein dan serat adalah cara mudah Meghan untuk mempertahankan tubuh ideal.

Meghan Markle juga menjalani serangkaian perawatan untuk menunjang penampilannya. Ia pun memastikan kondisi kulit, rambut, dan kukunya dalam keadaan sempurna. Ini seperti yang diungkapkan celebrity facialist bernama Nichola Joss. Nichola mengatakan bahwa Meghan sudah memesan treatment inner facial. Inner facial berguna untuk melepas stres dan ketegangan di wajah. Stres ini memang biasanya menyerang calon mempelai sebelum hari pernikahan mereka.

Tak cuma Nichola, eyebrow stylist favorit Meghan yang bernama Sherrille Riley juga sempat mengungkapkan dalam wawancara bahwa alis Meghan harus seimbang dan on point agar riasan wajahnya ter-frame dengan sempurna. Meghan juga sudah memesan treatment manicure. Sesuai dengan aturan kerajaan, Meghan diwajibkan memilih warna netral seperti pale pink atau nude.

Pada 12 Februari, Kensington Palace mengumumkan pernikahan mereka akan diadakan pada pukul 12 siang waktu London. (Vanity Fair)

Meghan tak lupa untuk memerhatikan kecantikan rambutnya. Ia rutin berkunjung ke salon favoritnya milik seorang hairdresser bernama Nicky Clare. Nicky mengungkapkan bahwa rambut Meghan sudah dalam keadaan yang bagus dan hanya butuh sedikit trimming.

Semakin tidak sabar untuk melihat pesona Meghan Markledi hari bahagianya kan ladies? Tunggu dan pastikan bahwa kamu akan terkesima dengan kecantikan juga keanggunannya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading