Sukses

Lifestyle

Meghan Markle-Pangeran Harry Segera Menikah, Ini Reaksi Para Penduduk Dunia

Ladies, royal wedding Pangeran Harry dan juga pujaan hatinya yakni Meghan Markle akan segera dilaksanakan. Beberapa hari saja keduanya akan segera resmi menjadi suami dan istri. Royal wedding ini jelas sangat dinantikan.

Sejak dikabarkan menjalin kasih pasangan aktris dan salah satu pangeran yang satu ini telah menyita perhatian. Selain karena statusnya sebagai pesohor dunia, hubungan keduanya yang digembar-gemborkan akan melaju ke jenjang yang lebih tinggi, yakni jenjang pernikahan, akan segera digelar. Yup, Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Berbagai macam sumber termasuk sumber terpercaya dari Kerajaan Inggris menyebutkan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melangsungkan upacara pernikahan dalam waktu dekat. Tepatnya pada tanggal 19 Mei 2018. Dimana pernikahan sejoli ini bertempat di Windsor Castle.

Berasal dari kalangan yang tak biasa, tentunya kisah cinta mereka mendapatkan sorotan yang lebih. Tak jarang bahkan berlebih. Bukan hanya dari netizen di dunia maya, tetapi juga seluruh warga dunia.

Berbagai macam apresiasi pun ditujukan untuk pasangan ini. Mulai dari warga Inggris sendiri, sampai kepada warga di Afrika Selatan! Nggak percaya? Ini dia buktinya!

Yang pertama datang dari warga Inggris. Baru-baru ini sepasang warga Inggris berhasil menarik perhatian dunia. Bagaimana tidak, Susan Crossland dan sang suami memiliki Windsor Castle mereka sendiri! Kastil yang dibangun pada abad ke-11 ini dibuat sebelas-dua belas dengan aslinya! Keren kan? Bedanya Windsor Castle milik keluarga Crossland ini bukan dihuni oleh keluarga Inggris, melainkan oleh seeekor anjing.Anjing beruntung ini bernama Archie. Archie merupakan seekor anjing berjenis Lhasa Apso berumur 10 tahun. Dimana Archie merupakan peliharaan keluarga Crossland.
(credit : bbc.com)
Cerita bermula pada tahun 2008 dimana ia dan suami yang bernama memenangkan lotre dengan harga yang fantastis. Menurut data yang dituliskan oleh BBC, pasangan ini memenangkan hadiah sebesar 1,2 juta Euro atau sekitar 20 Miliar Rupiah! Bukan main!
(credit : bbc.com)
10 tahun berlalu uang ini disimpannya. Hingga pada tahun ini, pasangan ini rela mengeluarkan sebagaian besar uang tersebut. Bukan tanpa alasan, uang ini mereka manfaatkan untuk membangun sebuah kastil megah Windsor Castle untuk Archie sebagai bentuk apresiasinya kepada pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle!

"Aku mengagumi upacara pernikahan dan juga para anggota kerjaaan," ujar Susan Crossland. Sama cintanya ia dengan sang anjing, Archie, Susan mengatakan, "Archie adalah anjing kesayanganku sampai mati, apa salahnya memanjakannya?". Pada kesempatan yang sama ia melanjutkan statementnya, "Pasti unik kalau Archie punya Windsor Castlenya sendiri. Kupesankan dan ternyata ia menyukainya." Bagaimana tidak, kastil setinggi 6,5 kaki ini dibangun dengan susah payah ini ruypanya dibuat oleh 7 orang pekerja selamam 240 jam. Proses tak menghianati hasil, kastil yang dibuat berdasarkan Gerbang Kastil milik Raja George IV ini sungguh mirip dengan aslinya.
(credit : townandcountrymag.com)
Dari negeri Britania Raya kita beralih ke Afrika Selatan. Sebuah kabar gembira bagi para penggemar pasangan kerajaan Inggris yang satu ini. Meski tak dapat datang secara langsung ke upacara pernikahan yang kerap disebut sebagai Royal Wedding ini, para penduduk Afrika Selatan tak perlu berkecil hati. Pasalnya upacara pernikahan Harry-Megan akan disiarkan secara langsung!

www.channel24.co.za mengkonfirmasi kebenaran berita ini. Dimana ITV Choice (DStv 123) akan menyiarkan secara live mulai pkl 10:15 sampai dengan pkl 16:00 waktu setempat. Selai itu, BBC sendiri ditunjuk sebagai channel resmi yang menyiarkan pernikahan ini. Terdapat 2 sub-channel yang bisa kalian akses, yakni BBC Lifestyle (DStv 174) dan BBC World News (RSTv 400). Untuk channel Lifestyle akan mulai menayangkan pada pkl 10:15 sampai dengan pkl 15:30.
(credit : townandcountrymag.com)
Sebagai info tambahan, pkl 13:00 pasangan Harry-Meghan akan mengucap janji setia sehidup semati. Sedangkan pada 14:00 pasangan yang akan resmi sebagai suami-istri ini akan menaiki kereta kencananya mulai dari kawasan St Georges Chapel sampai Windsor Town dan kemudian menuju ke Windsor Castle melalui The Long Walk.

Selain itu official website dari Royal Family ini juga akan memberikan urutan prosesi pernikahan di hari Sabtu pagi. Hal ini dimaksudkan agar para penduduk Inggris yang ingin menonton tayangan pernikahan Harry-Meghan dapat mengikuti secara seksama di rumah masing-masing.
(credit : townandcountrymag.com)
www.bustle.com juga tak mau kalah mengabarkan berita gembira! Tepat beberapa jam yang lalu website ini mengabarkan bahwa 'Harry & Meghan: The Royal Wedding' akan ditayangkan secara live melalui 200 bioskop di seluruh penjuru Amerika Serikat! Satu lagi, untuk kalian yang sedang berada di Amerika, kalian tak perlu berpikir dua kali untuk menyaksikan pernikahan ini di bioskop terdekat. Kenapa? Karena kalian tidak akan dikenai biaya apapun alias gratis!

Namun ada 1 syarat untuk bisa mendapatkan tiket gratis ini. Kalian harus mengakses website Fathom Events. Dimana kaliam akan diminta untuk memasukkan zip code agar kalian bisa menukarkannya dengan tiket secara online. Ada yang mau coba?
(credit : townandcountrymag.com)
Apresiasi setinggi-tingginya kembali muncul. Kini giliran Decca Records yang ambil bagian. www.latimes.com menyiarkan sebuah berita singkat yang menyebutkan bahwa pesta pernikahan ini akan direkam dan dirilis dalam bentuk fisik, tepatnya dalam bentuk vinyl. Rilisan fisik ini bisa kalian dapatkan pada tanggal 25 Mei beserta dengan collectors booklet!

Yang terakhir, ingin merasakan sensasi datang ke upacara pernikahan Harry-Meghan? Bisa banget! Bukan hanya merasakan sensasi datang ke upacara pernikahannya saja yang bisa kalian rasakan. Bahkan kalian tak perlu keluar dari rumah lho! Penasaran gimana caranya?

Klik www.townandcountrymag.com sekarang juga! Kenapa? Karena di situlah rasa penasaran kalian bukan hanya terjawab, tapi juga terpuaskan! Situs ini merupakan situ yang menjual merchandise pernikahan Harry-Meghan secara online. Bukan hanya 1 souvenir saja yang bisa kalian dapatkan, tapi 13!

Mulai dari casette, apron, peralatan makan, sampai dengan coin resmi dari kerajaan Inggris yang bergambar Harry dan sang calon istri, Meghan. Harga yang dibanderol pun bervariasi. Untuk kalian yang ingin membeli souvenir ini kalian perlu merogoh kocek mulai dari $3 sampai $67, atau sekitar 40 ribu Rupiah sampai dengan 950 ribu Rupiah.

Wah, heboh banget ya Ladies.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading