Sukses

Lifestyle

Bikin Heran, Pria Ini Mengemudi Bersama Ribuan Lebah di Dalam Mobilnya

Lebah merupakan hewan penyengat yang banyak dihindari. Meski madu yang dihasilkan lebah sangat bermanfaat, tak banyak orang yang berani berinteraksi langsung dengan lebah. Selain sakit, sengatan lebah yang sering kali menyebabkan tubuh alergi dan lapisan kulit bengkak membuat banyak orang lebih memilih menghindari lebah.

Namun, menghindari lebah nampaknya tidak dilakukan oleh seorang pria bernama Wally Leatherwood berikut ini. Melansir dari laman odditycentral.com, Wally justru menempatkan ribuan ekor lebah di dalam mobilnya dan mengemudikan mobil tersebut sejauh berkilo-kilo meter. Aksinya ini sendiri terjadi di kawasan Weaverville, California.

Wally dan ribuan lebah di mobilnya/copyright odditycentral.com

Aksinya viral dan menjadi sorotan dunia setelah seorang netizen pengguna akun facebook bernama Brandon Singletin memvideonya dan mengunggah video tersebut ke akun facebook pribadinya. Dari laporan yang ada, Wally telah meletakkan tiga pak sarang lebah di dalam mobilnya bagian belakang. Di tengah perjalanan, ia ingin istirahat sejenak, membeli minuman dan makanan serta menjenguk buah hatinya di Ken Wison Ford.

15 menit setelah istirahat, Wally kembali ke dalam mobil dan membuka sarang lebahnya. Sontak saja, ribuan lebah itu beterbangan secara bebas di dalam mobilnya. Dalam video yang beredar, Wally terlihat nyaman meski ada ribuan lebah di dekatnya. Ia juga tak terlihat khawatir apalagi takut akan keselamatannya.

Melihat aksi pria ini, banyak netizen tak habis pikir dengan apa yang dilakukannya. Banyak netizen yang khawatir mengenai keselamatan Wally.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading