Sukses

Lifestyle

Harga Resmi Samsung Galaxy A6, Segera Rilis di Bulan Ramadan 2018

Ladies, Ramadan sebentar lagi tiba. Nah, Samsung sebagai sebagai pemimpin kategori smartphone premium mid-range, meluncurkan Galaxy A6|A6+. Hari ini pihak Samsung, merilis harga resmi Samsung Galaxy A6 dan A6+. Smartphone dengan fitur premium ini akan resmi rilis awal Juni 2018 nanti. Bertepatan dengan bulan ramadan, tentu tidak ada salahnya jika kamu memiliki smartphone keluaran terbaru dari Samsung.

Baca Juga: Samsung Galaxy A6/A6+ Menampilkan Fitur Premium untuk Kamu yang Istimewa

Dalam acara tanya jawab yang digelar di Renaissance resort & Spa, Uluwatu, Bali, Jo Simondang, IM Marketing Director dari Samsung memberi bocoran harga Samsung Galaxy A6/A6+.

"Galaxy Samsung A6+ harganya 4.899.000 dan untuk Samsung Galaxy A6 harganya 3.799.000."

Dengan harga tersebut kamu mendapatkan banyak fitur premium yang akan membuatmu tampil penuh percaya diri. Samsung Galaxy A6+ memiliki dual camera dengan resolusi 16 MP (f1.7) + 5 MP (f1.9) dilengkapi juga dengan fitur Live Focus menghasilkan foto bokeh dalam satu langkah, bahkan dapat disesuaikan saat mengambil gambar atau sesudahnya.

Denny Galant (kiri) dan Jo Semindang (kanan)/copyright redaksi vemale/Dewi Ratna

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy A6 ini memiliki bahan metal dengan desain Infinity Display, sehingga membuat smartphone ini tampil mewah. Serunya Galaxy A6|A6+ juga sudah bisa tersambung dengan Samsung Gear Sport dan Gear Fit, melalui aplikasi Samsung Health.

Nah, tertarik untuk memiliki smartphone terbaru dari Samsung ini? Tunggu rilis resminya tanggal 3 Juni 2018 nanti.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading