Sukses

Lifestyle

Samsung Galaxy A6/A6+ Menampilkan Fitur Premium untuk Kamu yang Istimewa

Ladies, seiring dengan perkembangan zaman smartphone menjadi hal penting yang tidak boleh ketinggalan ke mana pun kamu pergi. Hal ini karena hampir semua kebutuhan kamu dapat dipenuhi dalam genggamanmu. Untuk itulah Samsung sebagai pemimpin kategori smartphone premium mid-range, meluncurkan Galaxy A6|A6+ untuk menghadirkan pengalaman smartphone tanpa batas bagi pengguna. Memiliki fitur premium seperti Dual Camera dengan Live Focus berkemampuan Low Light, desain Infinity Display, real metal body, dan speaker earphone Dolby Atmos – Galaxy A6|A6+ siap menjadi smartphone pilihan generasi millennials untuk menciptakan berbagai pengalaman seru sesuai dengan karakter dan passion.

Jae Hoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia dalam release yang diterima redaksi vemale menjelaskan, kehadiran Samsung Galaxy A6/A6+ menciptakan pengalaman tanpa batas baik untuk mobile experience maupun pengalaman seru yang sesuai dengan karakter kamu. Fitur-fitur Galaxy A6|A6+ membantu mereka menciptakan pengalaman baru dengan membuat beragam konten visual yang menarik.

Fitur Kamera yang Canggih

Samsung Galaxy A6/A6+/copyright Samsung

Samsung Galaxy A6+ memiliki dual camera dengan resolusi 16 MP (f1.7) + 5 MP (f1.9) dilengkapi juga dengan fitur Live Focus menghasilkan foto bokeh dalam satu langkah, bahkan dapat disesuaikan saat mengambil gambar atau sesudahnya. Dilengkapi dengan efek Live Focus Image, foto bisa ditambahkan dengan efek soft light yang menjadikan kreasi foto semakin unik. Resolusi kamera depan 24MP pada Galaxy A6+ dan 16MP pada Galaxy A6 menghasilkan foto potret diri yang lebih bagus dan jelas setiap harinya. Dengan front flash LED yang dapat diatur tingkat pencahayaanya dan screen flash.

Serunya dengan Samsung Galaxy A6+ kamu dapat mengambil selfie dengan hasil tampak jelas dan terang, bahkan dalam cahaya minim. Kondisi gelap tidak lagi menghasilkan gambar gelap.

"Fitur Low Light juga bisa digunakan untuk kondisi minim cahaya di siang hari, bahkan sangat mungkin digunakan untuk mengambil foto pemandangan. Yang paling menarik dari fitur Dual Camera Galaxy A6+ adalah kita bisa mengambil objek foto dan mengatur tingkat bokeh sesuai dengan yang kita inginkan. Selain itu kamera pada Galaxy A6+ juga memungkinkan kita untuk bisa memilih mode otomatis atau manual, sehingga bisa berkreasi sesuai dengan tone foto yang kita inginkan,” jelas Bill Satya, urban and street photographer.

Desain yang Premium

Desain Samsung Galaxy A6/A6+/copyright samsung

Selain fitur kamera yang canggih, kelebihan Galaxy A6|A6+ adalah berbahan metal dengan desain Infinity Display, sehingga membuat smartphone ini tampil mewah. Desain tersebut dipadukan dengan Infinity Display yang makin tren, tidak hanya memberikan kesan premium pada smartphone, tapi pengalaman menonton yang lebih dramatis, karena cinematic viewing yang lebih lebar. Dengan adanya teknologi Super AMOLED pada layar Galaxy A6 dan A6+ konsumsi daya baterai pun menjadi lebih hemat.

Bixby Vision Dukung Traveling Makin Seru

Nah, jika kamu suka travelling fitur dari Samsung Galaxy A6/A6+ ini pasti akan menjadi favorit kamu. Bixby Vision bisa digunakan untuk memudahkan kegiatan traveling mereka. Bixby Vision memberikan pilihan Text, Image, Place, dan QR Code. Ketika sedang berpergian ke suatu tempat baru, Bixby Vision ‘Place’ dan ‘Image’ membantu kamu memberikan referensi dari objek foto yang kita ambil. Selain memberi referensi dalam bentuk gambar, Bixby Vision ‘Text’ dapat membantu pengguna menerjemahkan hingga 56 bahasa tanpa perlu lagi repot untuk mengetik ulang serangkaian kata yang ingin diterjemahkan. Cukup mengambil foto tulisan tersebut dan memilih menu text kemudian Bixby akan menerjemahkan kalimat tersebut untukmu. Dengan fitur translate ini, perjalanan ke banyak negara tak lagi perlu khawatir tersesat atau tak mengerti instruksi yang ada.

Face Recognition, Memberikan Keamanan yang Premium untuk Penggunanya

Saat ini smartphone menjadi perangkat yang mendukung produktifitas sekaligus hobi. Begitu banyak data rahasia baik terkait pekerjaan atau pribadi yang disimpan dalam smartphone. Oleh karena itu, keamanan akses smartphone menjadi penting. Samsung Galaxy A6 dan A6+ dilengkapi dengan Face Recognition yang praktis dan memudahkan pengguna membuka akses Galaxy A6 dan A6+. Hanya dengan satu langkah: angkat Galaxy A6 atau A6+ seperti saat mengambil selfie, dan seketika smartphone dapat digunakan.

Ciptakan Pengalaman Baru Dengan Dolby Atmos, Three Slots Storage, dan Wearable

Tentu kamu setuju, sebagai generasi millennials selalu menginginkan pengalaman tanpa batas di manapun ia berada. Tak hanya sekadar produk, namun juga berbagai fitur premium yang bisa menjadikan hidup lebih menyenangkan. Ketika mendengarkan musik atau menonton film dengan menggunakan earphone, teknologi Dolby Atmos yang ada pada Galaxy A6 dan A6+ akan menghasilkan detail suara yang lebih jelas dan membuat kamu seolah-olah berada di dalam momen tersebut. Galaxy A6 dan A6+ dilengkapi dengan 3 slot: 2 slot untuk SIM card dan 1 slot untuk micro SD. Kapasitas penyimpanan eksternal bisa ditambahkan hingga 256GB – bahkan pada Galaxy A6+ hingga 400GB.

Bagi kamu yang senang berolahraga, Galaxy A6|A6+ juga sudah bisa tersambung dengan Samsung Gear Sport dan Gear Fit, melalui aplikasi Samsung Health.

Bagaimana ladies? Tertarik untuk memiliki Samsung Galaxy A6/A6+ ini? Smartphone ini akan tersedia di seluruh Indonesia tanggal 3 Juni 2018 nanti. Hmm, masih ada waktu untuk menabung bukan?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading