Sukses

Lifestyle

Tips Merawat Kesehatan Kulit ala Pevita Pearce

Siapa yang tidak mengenal Pevita Pearce? Penampilannya yang selalu menarik membuat siapa saja merasa nyaman saat di dekatnya. Nah, jika kamu menginginkan kulit yang sehat sekaligus cantik tidak ada salahnya jika kamu mengikuti tips cantik ala Pevita Pearce (). Yuk simak penjelasan Pevita soal cara simple merawat kesehatan kulitnya di sini!

KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Ketika ditemui di Jakarta x Beauty, Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (29/4), Pevita Pearce. sempat menjelaskan untuk kesehatan kulit, kita harus memperhatikan produk yang digunakan.

KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Memang harus menjaga kulit kita dan memantau apa yang digunakan, karena apa pun yang kita gunakan akan berpengaruh ke kulit kita," ujar Pevita.

KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Pemain film 5CM ini lalu mengaku kalau dirinya memang merupakan tipe pemilih dalam urusan perawatan. Wajar memang karena untuk kulit, Pevita memilih produk yang memang cocok dengan dirinya."Pastinya karena kan kulit kita enggak bisa memilih mana yang cocok atau tidak jadi memang penting untuk kita jaga," terang adik Keenan Pearce tersebut.

Uniknya, ternyata Pevita mengaku kalau dirinya begitu jarang melakukan perawatan kecantikan. Dara manis yang satu ini menjelaskan kalau apa yang dilakukan sehari-hari itu sudah cukup.

KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau perawatan beauty itu jarang, tapi memang cara merawatnya ya aku sebelum tidur aku hapus make-up, menggunakan moisturizer dan memakai produk-produk yang memang cocok untuk kulit aku," jelasnya.

Lebih lanjut lagi, pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce tersebut memberikan tips cara simple merawat kesehatan kulit. Ia menjelaskan kalau tidak keluar rumah, sebagainya tak usah kenakan make-up. "Kalau gak keluar rumah, nggak pakai make-up. Menurut aku penting memberi balance agar kulit kita bisa bernapas," tutur bintang yang ikut terlibat dalam film BUFFALO BOYS tersebut.

Menutup tips mengenai kesehatan kulit, dara berusia 25 tahun menjelaskan tentang pentingnya inner beauty. Semuanya memang berasal dari dalam hati dan diri pribadi masing-masing. "Mau gimana pun kecantikan yang terpancar adalah kalau kita lagi happy. Jadi bagaimana pun caranya kita harus bisa selalu happy setiap hari!" pungkasnya.

Bagaimana ladies? Tertarik untuk mencoba tips cantik ala Pevita Pearce? Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber: kapanlagi.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading