Sukses

Lifestyle

Ini yang Bikin Annisa Azizah Mantap Menikah dengan Raditya Dika

Satu lagi berita bahagia hadir dari jagad hiburan tanah air. Raditya Dika menikah dengan pujaan hatinya yakni Annisa Azizah pada hari Sabtu lalu. Pernikahan keduanya pun dinantikan oleh publik.

Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza begitu menyita perhatian penggemar. Pasalnya, sudah bertahun-tahun komika yang juga penulis itu lekat dengan imejnya yang jomblo. Resmi mengakhiri kehidupan singlenya, Raditya Dika menggelar pernikahan di Ritz Carlton Jakarta.

Saat ditanya mengapa memilih menikah di tempat yang cukup mewah, Raditya Dika pun sempat bercanda. Namun ia akhirnya menuturkan kalau pernikahannya dibuat sedemikian rupa demi membahagiakan sang ibu. Pasalnya, di adat Batak pernikahan anak laki-laki pertama merupakan sebuah kebanggaan.

"Kalau gue di Alfamart juga mau. Orang datang isi pulsa sekalian. Nggak mungkin kan? Jadi kan cari yang pas. Ini pribadi untuk nyokap. Karena dalam keluarga Batak, anak laki pertama nikah pasti bangga banget. Nyokap excited banget. Jadi gue cari tempat yang nyaman, dia juga enak ngundang keluarga. Akhirnya kebetulan adik gue yang dapetin ini. Gue juga hoki di sini karena ada yang mau nikah tapi tanggalnya digeser. Waktu itu udah susah banget nyari gedungnya, akhirnya di sini," ungkap saat dijumpai usai akad di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5).

Menggelar prescon usai melangsungkan resepsi, Radit dan Anissa membahas awal perkenalan mereka. Ternyata keduanya sudah mengenal sejak lama, tapi baru menjalin hubungan romansa setelah beberapa waktu kemudian.

"Dulu Nisa lihat gue di Bigo live. Hahaha. Yang ketawa sering tuh pasti kasih diamond... Kita kenalnya kerja bareng di serial MALEM MINGGU MIKO," jelas Raditya Dika yang sempat bercanda.

Anissa kemudian menambahkan, "Waktu itu syuting bareng. Sebatas kerja aja. Abis itu ketemu lagi di acara beberapa lama kemudian baru menjalin hubungan sampai sekarang."

Bintang sinetron ini juga mengungkap apa sih yang membuatnya yakin menikah dengan Raditya Dika. "Nanti GR lagi... Baik dan dia bertanggung jawab, dan bikin hubungan nggak bosen," jawab Anissa.

So sweet banget ya Ladies. Well, happy wedding Raditya dan Annisa.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading