Sukses

Lifestyle

Weekly Top 10: Tips Anak Cerdas, Tips Bercinta Hingga Bahaya Makan Berdiri

Ladies, tidak terasa bulan Mei sudah kita awali di minggu pertamanya. Nah, selama satu minggu ini tentu banyak hal yang telah kita lewati. Nah, berikut ini vemale rangkumkan 10 artrikel terbaik di minggu pertama bulan Mei ini. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Tips Mendidik Anak Sehat dan Cerdas, Catat ya Mom

Semua orangtua tentu menginginkan anak yang sehat dan cerdas. Tapi, bagaimana untuk mendapatkannya? Tips dari vemale ini akan membantu kamu utnuk mewujudkannya.

Selanjutnya...

2. Manfaat Ajaib Semangka Untuk Kecantikan Kulit

Selain rasanya yang menyegarkan, ternyata semangka memiliki banyak manfaat. Kandungan dalam semangka bisa diaplikasikan dalam rangkaian perawatan kulit wajah.

Selanjutnya...

3. Munculnya Jerawat di Badan Ini Tanda 14 Masalah Kesehatan

Jerawat tidak hanya membuat kamu merasa tidak percaya diri, namun juga tanda munculnya satu penyakit. Jerawat bisa muncul di 12 area tubuh, dan setiap lokasi tumbuhnya jerawat pada tubuh, sebenarnya menjadi sinyal yang memberi tahu kita mengenai masalah kesehatan yang sedang kita alami.

Selanjutnya...

4. Mengapa Wanita Cepat Kehilangan Gairah Bercinta? Ini Alasannya

Faktanya sebanyak 34 persen wanita dan 15 persen pria mengakui mereka kehilangan gairah berhubungan seks setelah menjalani hubungan selama tiga bulan.Wanita adalah orang yang akan kehilangan minat berhubungan seks lebih cepat daripada pria. hal ini bukan tanpa alasan.

Selanjutnya...

5. Jamu Rapet Wangi, Ini Manfaat dan Bahayanya Buat Kesehatan

Jamu rapet wangi bisa menghilangkan gatal-gatal dan bau tak sedap pada miss v. Rapet wangi ternyata juga terbukti ampuh mengatasi masalah keputihan juga membantu menambah gairah istri maupun suami. Tapi benarkah jamu rapet wangi memiliki bahaya bagi kesehatan?

Selengkapnya...

6. Tips Bikin Jadwal Bercinta Agar Hubungan Makin Harmonis

Menjadwalkan waktu seks nyatanya juga bisa memberikan daya tarik tersendiri. Menantikan waktu intim bersama pasangan bisa memberikanmu kesempatan untuk berfantasi mengenai waktu yang dihabiskan berdua.

Selengkapnya....

7. 3 Jenis Buah Ini Sangat Baik Dikonsumsi Ibu Hamil

Menjaga kesehatan bagi ibu hamil sangat penting. Pastikan memberikan yang terbaik buat ibu hamil sangat penting. Ada banyak jenis buah dan sayuran yang bisa dikonsumsi ibu hamil. Pisang, apel, pir, alpukat, semangka, buah beri, dan jeruk adalah beberapa jenis buah yang bisa mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral ibu hamil. Tapi ada tiga jenis buah di antara buah-buah tersebut yang diyakini paling baik dikonsumsi ibu hamil.

Selanjutnya...

8. 3 Manfaat Perawatan Kulit dengan Masker Wortel

Tidak hanya menyehatkan dan banyak diminati, ternyata wortel juga dapat dimanfaatkan sebagai masker. Kandungan nutrisinya baik untuk perawatan kulit. Perawatan alami ini tidak hanya murah tapi juga aman bagi kulit.

Selanjutnya...

9. 5 Alasan Wanita Masih Sering Kepikiran Mantan Pacar

Mungkin kamu penasaran, mengapa sudah putus tapi masih sering teringat dengan mantan? Hmm, kenapa ya? Ada sekian alasan mengapa seorang wanita masih sering terbayang wajah mantannya. Ini alasannya.

Selanjutnya...

10. Alasan Mengapa Kamu Sebaiknya Menghindari Makan Sambil Berdiri

Kamu tentu masih ingat, waktu masih kecil dulu sering dimarahi karena sering makan sambil berdiri. Hmm, tahukah kamu ternyata ada alasan ilmiahnya mengapa orangtua kita dulu sering melarang kita makan sambil berdiri.

Selanjutnya...

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading