Sukses

Lifestyle

20 Startup Surabaya yang Lolos Tahap Submission The NextDev 2018

Gelaran The NextDev memang sudah tidak asing lagi di telinga karena kesuksesannya membantu para penggagas startup tanah air untuk terus berkembang. Kali ini, Surabaya ditunjuk sebagai kota pertama penyelenggaraan pitching, di mana begitu banyak generasi muda yang melakukan submission di https://www.thenextdev.id/ sejak 1 April 2018.

Sayangnya, tidak semua founder startup bisa melewati tahap submission kompetisi pengembangan startup terbaik di Indonesia ini. Lewat proses pertimbangan dan penilaian yang cukup rumit, akhirnya terpilih 20 startup yang berhak melaju ke babak selanjutnya, yaitu pitching.

Mereka inilah yang dianggap memiliki ide yang inovatif, menarik, dan mampu memberikan dampak sosial yang positif bagi tanah air. Bidangnya pun beragam, mulai dari agriculture, transportasi, pariwisata, perdagangan, transportasi, lingkungan, pemerintahan, pendidikan, dan energi.

Sukses melewati tahap pertama bukan berarti perjuangan pembesut startup terpilih ini berakhir, lho. Masih ada tahap pitching di mana mereka akan mempresentasikan ide-ide mereka di depan para juri yang sudah punya nama besar di ranah industri digital kreatif.

Ingin tahu siapa saja yang berhasil lolos tahap submission The NextDev di Surabaya? Simak ulasan selengkapnya di sini.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading