Sukses

Lifestyle

Nekat Foto Selfie dengan Beruang, Pria di India Berakhir Meregang Nyawa

Melakukan foto selfie saat ini seolah menjadi agenda wajib dan menyenangkan bagi beberapa orang. Dan demi mendapatkan foto selfie terbaiknya, beberapa orang bahkan nekat melakukan berbagai adegan berbahaya. Mulai dari nekat selfie di atas rel kereta, selfie di atas gedung pencakar langit super tinggi atau selfie dengan hewan buas tanpa pengamanan yang maksimal.

Sayangnya, karena foto selfie yang tidak dibarengi dengan sikap kebijakan cukup, ini membuat tidak sedikit orang akhirnya meregang nyawa. Seperti yang dialami oleh seorang pria di India bernama Prabhu Bhatara berikut ini.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, Bhatara adalah seorang supir kendaraan umum yang sedang mengantarkan penumpangnya ke sebuah alamat. Di tengah perjalanannya ini, ia dan penumpangnya melihat seekor beruang di tepi jalan tepi hutan yang kemungkinan besar mengalami luka cukup serius. Bhatara pun menghentikan kendaraannya dan berniat menolong si beruang.

Beruang mengamuk dan menyerang Bhatara yang berusaha mendekatinya/copyright thesun.co.uk

Penumpang di kendaraannya sebenarnya telah mengingatkan Bhatara untuk tidak perlu menolong hewan itu. Sayang, supir itu nekat turun. Rupanya, ia tak hanya ingin menolong beruang buas itu saja tetapi juga ingin berfoto selfie dengannya. Saat tiba di dekat beruang dan hendak mengambil foto, si beruang marah dan menyerang Bhatara.

Saat kejadian, sebenarnya ada banyak warga yang menyaksikan Bhatara diserang beruang buas tersebut. Namun, semuanya tak berani menolong pria malang itu karena si beruang tampak begitu buas. Dalam waktu sekejap, tubuh Bhatara lemah dan ia pun meninggal dunia. Beruntung, petugas kehutanan segara datang dan memberikan tembakan udara untuk membuat beruang ketakutan hingga lari kembali ke dalam hutan.

Meski akhirnya tubuh Bhatara dilepas oleh si beruang, nyawa pria itu sudah tidak bisa tertolong lagi. Tubuhnya penuh luka akibat serangan beruang. Sedangkan si beruang, ia tidak diketahui keberadaannya karena telah kembali ke dalam hutan.

Apa yang terjadi pada Bhatara ini sungguh tragis ya ladies. Kita tentu berharap bahwa insiden ini tak pernah terjadi lagi. Insiden ini juga telah mengajarkan pada kita bahwa mengambil foto selfie juga harus dilakukan dengan hati-hati dan keputusan yang bijak.
Sumber: Liputan6.com



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading