Sukses

Lifestyle

Jelang Pernikahan, Pangeran Harry & Meghan Markle Mulai Dipingit

Menjelang royal wedding antara Pangeran Harry dan Meghan Markle, berbagai persiapan sudah dipastikan. Tinggal menunggu saja hingga tanggal 19 Mei untuk pelaksanaan acara.

Namun karena pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, akan segera digelar, keduanya kini mulai dipingit! Ternyata tradisi pingitan tak hanya dilakukan di Indonesia loh. Keluarga kerajaan Inggris juga memiliki tradisi pingitan untuk calon mempelai yang akan segera menikah.

Para penduduk Inggris dan netizen tidak akan dapat lagi melihat Pangeran Harry dan Meghan Markle beraktivitas di luar lingkup istana. Seluruh agenda kegiatan kebangsawanan keduanya telah dikosongkan sampai nanti tanggal 19 Mei.

Sampai hari H mereka mengucap janji di St. George Chapel di Windsor, keduanya hanya akan melakukan kegiatan non-publik. Sebelum pingitan, Meghan dan Harry memang memiliki jadwal kegiatan kebangsawanan yang cukup padat. Terutama sejak Meghan dan Harry mengumumkan pertunangan di bulan November.

Kegiatan kebangsawanan Meghan dan Harry sudah dikosongkan sejak awal Mei./copyright AFP

Sejak resmi bertunangan, secara tak resmi Meghan telah memiliki beban tugas kebangsawanan. Selama lima bulan Meghan harus mendampingi Pangeran Harry untuk seluruh tugas kebangsawanan di berbagai daerah di Kerajaan Inggris.

Pernikahan keduanya yang semakin dekat membuat Meghan harus fokus mempersiapkan dirinya. Bridal party Meghan akan segera dilakukan untuk melakukan pengukuran gaun serta rapat mengenai detail pernikahan lainnya.

Kegiatan kebangsawanan Meghan dilakukan untuk memperkenalkan ia pada rakyat Inggris./copyright AFP

Meghan kini fokus beristirahat dan mempersiapkan pernikahannya./copyright AFP

Dilansir dari People.com, Pangeran Harry kini lebih sering terlihat di gym untuk berolah raga. Mantan kapten militer Inggris ini kini juga menjalani diet juga. Harry menghindari pizza dan junkfood lainnya, hal ini dilakukan atas saran Meghan Markle sang calon istri.

Meghan Markle memang dikenal memiliki kebiasaan hidup sehat yang baik. Mantan aktris drama serial THE SUITS ini mengaku mengadopsi pola makan vegan, namun akan cheating pada akhir pekan. Meghan mengakui dirinya suka makan, namun ia berusaha mengganti keinginan makan junkfood dengan pilihan yang lebih sehat.

Meghan Markle menjaga tubuhnya dengan beryoga dan diet vegan./copyright AFP

Kebiasaan hidup sehat Meghan Markle ini ia dapatkan dari sang ibu, Doria Ragland. Ibunda Meghan adalah seorang guru yoga yang terbiasa hidup sehat. Meghan sendiri juga terbiasa berolah raga seperti sang ibu, termasuk mempraktikkan yoga.

Diketahui bahwa Pangeran Harry memang telah beberapa kali bertemu dengan Doria Ragland, namun belum bertemu ayah calon istrinya, Thomas Markle. Meski memang belum bertemu dengan ayahnya, Pangeran Harry mengaku telah melakukan komunikasi telah beberapa kali lewat telepon.

Semoga acara pernikahan mereka berdua lancar dan tidak ada kendala apa pun ya ladies.

Sumber: Kapanlagi.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading